BanjarmasinPost/

Berita Tanahlaut

Desa Pandansari, Jadi Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, Bupati Minta Kades Lakukan Ini

Desa Pandansari, Kecamatan Kintap, Kabupaten Tanahlaut menjadi lokasi program Gerakan Sadar Desa Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Desa Pandansari, Jadi Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, Bupati Minta Kades Lakukan Ini
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Peluncuran itu diresmikan Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah di di Balairung Tuntungpandang, Pelaihari, Rabu (11/10/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Desa Pandansari, Kecamatan Kintap, Kabupaten Tanahlaut menjadi lokasi program Gerakan Sadar Desa Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Peluncuran itu diresmikan Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah di  di Balairung Tuntungpandang, Pelaihari, Rabu (11/10/2017).

Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah mengaku sangat mengapresiasi dan berjanji akan membuat regulasinya agar dipahami masyarakat Tanahlaut.

Baca juga: Ada 7 Fakta Penggerebekan Pasangan Mesum di Musala, No 5 Sudah Kebelet dan Main Berdiri Pun Oke

Bambang juga mempromosikan bahwa BPJS itu penting bagi para kepala desa agar menperhatikan para perangkat desanya. Ia meminta kepala dinas dan camat agar turut gencar melakukan sosialisasi.

"Lengkapi aparat desa dengan menjadi peserta BPJS ketenagakerjaan," katanya.

Direksi BPJS Ketenagakerjaan, E Ilyas Lubis berharap peran dan dukungan Bupati Tanahlaut akan membuahkan penghargaan berupa piala Paritrana yang akan diserahkan di Jakarta, awal Desember 2017 ini.

Baca juga: Sudah Puas Menggoyang, Tapi Si Perempuan Minta Ini Pemuda Jadi Kalap dan Membunuhnya

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help