Porprov Kalsel 2017

Gara-gara Kesalahan Ini, Tim Panjat Tebing Tanbu Hanya Raih Medali Ini

Hari ini, Rabu (11/10/17) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Tanahbumbu kembali menyumbangkan medali

Gara-gara Kesalahan Ini, Tim Panjat Tebing Tanbu Hanya Raih Medali Ini
Istimewa
Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Tanahbumbu kembali menyumbangkan medali perunggu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Tim Panjat Tebing Kabupaten Tanahbumbu kembali meeraih medali di Porprov X di Tabalong.

Hari ini, Rabu (11/10/17) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Tanahbumbu kembali menyumbangkan medali perunggu dikategori lead beregu yang terdiri dari tiga orang.

Mereka adalah Ismail Ramadhani, Rusdiansyah dan Ahmad Fauzan. Karena adanya kesalahan salah satu anggota, tim Tanbu melorot menjadi peringkat tiga atau perunggu.

Perolehan medali ini merupakan medali yang kedua setelah sebelumnya mendapatkan medali perak di kategori Boulder Beregu. Medali emas kembali gagal didapatkan.

"Alhamdulillah, dapat medali perunggu lagi hari ini. Sebenarnya isa dapat emas seandainya sati anggota tidak mengalami kesalahan. Namun tidak apa-apa, ini usaha terbaik kami," kata Alfian, official FPTI Tanbu.

Meski begitu, peluang untuk mendapatkan emas masih terbuka lebar. Sebab, masih ada beberapa kategori yang diperlombakan di antaranya final Lead perorangan putra, lead campuran, boulderan campuran.

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved