BanjarmasinPost/

Guest House Lapan Lapan Siapkan Harga Khusus Untuk Tamu Bulanan

Guest House Lapan-Lapan siapkan promo harga khusus untuk tamu yang menginap untuk jangka waktu bulanan

Guest House Lapan Lapan Siapkan Harga Khusus Untuk Tamu Bulanan
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Ruang kamar Guest House Lapan Lapan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Guest House Lapan Lapan siapkan promo harga khusus untuk tamu yang menginap untuk jangka waktu bulanan.

Dijelaskan Manajer Guest House Lapan Lapan Gusmanto, guest house yang berlokasi di Jalan Rantauan darat ini memang banyak melayani tamu bisnis yang sedang dinas atau berbisnis di Banjarmasin.

"Karyawan dan pegawai swasta juga cukup banyak yang menginap bulanan, jadi bisa dijadikan alternatif kos juga. Karena itu kita akan berikan harga promo khusus," kata Gusmanto.

Sebagai alternatif kos tentu, Guest House Lapan Lapan tetap menawarkan pengalaman menginap yang nyaman layaknya di hotel.

Baca: Pasangan Mesum Tertangkap Telanjang di Langgar Kompleks AURI, Ada Keluarganya Pingsan!

Walaupun dengan konsep Guest House, kamar-kamar di Guest House Lapan Lapan tidak kalah dengan kamar kelas hotel.

Ada total 45 kamar yang disediakan dan dibagi menjadi tiga tipe yaitu single, super single dan double family.

Layaknya hotel, kamar-kamar ini juga sudah dilengkapi fasilitas cukup lengkap mulai dari air conditioner, kamar mandi dengan air panas dan dingin, televisi kabel dengan 40 pilihan channel dan banyak lagi.

Dekorasi kamar didominasi warna putih yang mengangkat konsep minimalis, simpel dan bersih. Di sini tamu juga tidak perlu bingung untuk mencari laundry pakaian, karena manajemen sudah menyiapkan layanan laundry yang bisa dimanfaatkan para tamu. Pelayanan prima dan ramah juga menjadi motto Guest Lapan Lapan.

Soal tarif, kamar dengan tipe Double Family mulai dari Rp. 250.000, untuk tipe super single Rp 180.000 dan single Rp 170.000. Tarif tersebut juga sudah termasuk paket roti dan selai dengan kosep self service yang disiapkan di dalam kamar. (*) 

(banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help