BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Guru dan Siswa Geger! Ruang Laboratorium SMP Santa Angela Dilahap Si Jago Merah

Si jago merah yang beraksi pada sekolah tersebut telah membakar ruangan Laboratorium IPA SMP Santa Angela

Guru dan Siswa Geger! Ruang Laboratorium SMP Santa Angela Dilahap Si Jago Merah
Isti Rohayanti
Kebakaran terjadi di ruang laboratorium IPA pada sekolah SMP Santa Angela, Banjarmasin, Rabu (11/10/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Para guru dan siswa SD Santa Angela, Jalan Veteran Banjarmasin sempat riuh akibat kebakaran yang terjadi di ruang laboratorium IPA pada sekolah SMP Santa Angela, Banjarmasin, Rabu (11/10/2017).

Si jago merah yang beraksi pada sekolah tersebut telah membakar ruangan Laboratorium IPA SMP Santa Angela. Bahkan api sempat membesar di dalam ruangan. Beruntungnya, Kepala SMP Santa Angela, Suster Hubertini mengatakan yang terbakar hanya Air Conditioner (Ac) dan sebagian flapon.

"Kerugian tidak banyak, hanya ac dan plafon saja yang terbakar. Selain itu hanya kerusakan akibat siraman air," terang Suster Hubertini setelah api padam, dan warga sekolah lakukan pembersihan.

Ia mengatakan penyulut api pada ruangan itu kemungkinan diakabatkan konsleting Ac. Selain itu ruangan juga tidak digunakan. Siswa pun sudah bubar dari sekolah dan hanya ada guru. Keberadaan api awalnya juga diketahui dari teriakan orangtua siswa SD santa Angela.

Baca: BREAKINGNEWS: SD Santa Angela Terbakar, Siswa Ramai Menonton Api

Berhubung saat itu sekolah sedang mengadakan UTS, sehingga para murid pulang lebih awal. Selain itu pula hingga beberapa hari kedepan ia mengatakan memang tidak ada rencana untuk menggunakan laboratorium tersebut. (*)

(banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help