BanjarmasinPost/
Home »

Seleb

» Musik

Selebrita

Ifan Seventen Bakal Kembali Manggung di Banjarmasin, Catat Tanggalnya!

Karir Ifan di dunia musik sudah di jalani sejak duduk di bangku SMA 3 Pontianak dengan membentuk Band bersama teman-temannya.

Ifan Seventen Bakal Kembali Manggung di Banjarmasin, Catat Tanggalnya!
tribunnews.com
Ifan Seventeen

BANJARMASINPOST.CO.ID - Riefian Fajarsyah atau biasa disapa Ifan, sang vokalis Seventeen bakal kembali hadir di panggung tarik suara Banua. Dia diundang menjadi bintang tamu di acara Mercure Jazzy Tunes, 27 Oktober 2017 nanti.

Penyanyi kelahiran Jogjakarta, 16 Maret 1983 ini bakal menghibur penggemar jazz Banua di Mercure Hotel Banjarmasin.

Rabiatul Adawiyah, sales Manager Hotel Mercure Banjarmasin menjelaskan selain Ifan Seventeen pengunjung juga akan disuguhkan penampilan band Banua lainnya Bigboss dan Wonderland.

Baca: Pasangan Mesum Tertangkap Telanjang di Musala, Awalnya Cuma Kencing Jadi Bercinta

"Presale sampai 15 Oktober nanti," kata perempuan akrab disapa Atul ini.

Ifan Seventeen sebelumnya juga sudah pernah tampil di Banjarmasin beberapa tahun lalu tepatnya saat soft opening The Peak International executive Club di Hotel Galaxy Golden Tulip Banjarmasin malam.

Biasanya bersama grup Seventeen membawakan lagu lagu cinta namun di Banjarmasin Ifan justru banyak membawakan lagu ceria.
Ifan yang berduet dengan Dj Karen meggebrak penampilannya dengan beberapa lagu asing seperti Broken Tonight, We Found Love, Save The world.

Karir Ifan di dunia musik sudah dijalani sejak duduk di bangku SMA 3 Pontianak dengan membentuk Band bersama teman-temannya.

Baca: Ada 7 Fakta Penggerebekan Pasangan Mesum di Musala, No 5 Sudah Kebelet dan Main Berdiri Pun Oke

Ifan pun sering mengikuti ajang atau perlombaan vokal. Prestasi terbaiknya kala itu adalah dengan menjuarai The Best Vocal Festival Antar Pelajar Nasional tahun 2001.

Ifan bergabung dengan Seventeen setelah terpilih lewat audisi yang dilakukan band tersebut pada tahun 2008. Doni yang sebelumnya mengisi vokalis pada Seventeen mengundurkan diri.

Ditahun yang sama, Seventeen bersama Ifan sebagai vokalis merillis album yang bertajuk Lelaki Hebat, Album tersebut sukses besar di pasaran, kerap menjadi top chart di beberapa radio ternama tanah air. Hingga tahun 2016, Seventeen telah mengeluarkan 4 album sejak Ifan bergabung pada tahun 2088 lalu.

Album terbarunya yang rillis tahun 2016 bertajukPantang Mundur. (*)

(banjarmasinpost.co.id/khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help