BanjarmasinPost/

Berita Kalteng

Kajari Kapuas: Jurnalis sebagai Mitra Kerja

Ketua PWI Kapuas Sri Hayati menyebutkan, pertemuan silaturahmi itu bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mengenal lebih dekat

Kajari Kapuas: Jurnalis sebagai Mitra Kerja
Tribun Kalteng/Jumadi
Pengurus PWI Kapuas saat bersama Kajari Kapuas (tengah), usai pertemuan silaturahmi di ruang Kajari Kapuas, Jalan A Yani Kota Kualakapuas.

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas melakukan kunjungan dalam rangka pertemuan silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Kapuas. Kedatangan pengurus PWI diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kapuas Komaidi.

Ketua PWI Kapuas Sri Hayati menyebutkan, pertemuan silaturahmi itu bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mengenal lebih dekat, sehingga akan terjalin hubungan yang baik dan kemitraan terus berjalan harmonis, Rabu (11/10/2017).

Baca: Sadis, Pria Ini Ditemukan di Semak oleh Warga Banua Kapayang dengan Luka Sabetan di Leher

Kunjungan silaturahmi tersebut, sekaligus memperkenalkan kepengurusan PWI Kabupaten Kapuas yang belum lama ini telah dilantik terdiri dari Sri Hayati (ketua), MN Zaitul Ichlas Zainal (wakil ketua), Ali Surakhman (sekretaris), Ahmad Effendi (wakil sekretaris) dan Nordin (bendahara).

Kajari Kapuas Komaidi mengatakan, pihaknya perlu menjalin kemitraan dan hubungan yang baik dengan insan pers atau media yang ada untuk saling mengisi dan memberikan koreksi secara obyektif dan transparan yang tidak ditambah dan tidak di kurang. Pihak kejaksaan sebagai aparat hukum tentunya berusaha memberikan informasi yang diperlukan media untuk konsumsi publik secara seimbang dan transparan.

Penulis: Jumadi
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help