BanjarmasinPost/

Ekonomi dan Bisnis

Pimpinan Baru OJK Regional IX Kalimantan Kunjungi Banjarmasin Post Group

Para Pimpinan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional IX Kalimantan yang baru kunjungi kantor Banjarmasin Post Group Rabu (11/102017).

Pimpinan Baru OJK Regional IX Kalimantan Kunjungi Banjarmasin Post Group
banjarmasinpost.co.id/acm
Pimpinan Baru OJK Regional IX Kalimantan Kunjungi Banjarmasin Post Group 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Para Pimpinan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional IX Kalimantan yang baru kunjungi kantor Banjarmasin Post Group Rabu (11/102017).

Kunjungan Kepala Kantor OJK Regional IX Kalimantan Haryanto dan Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan (LJK) OJK Regional IX Kalimantan Nurdin Subandi ditemani Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan OJK Regional IX Kalimantan Azil diterima langsung oleh Pimpinan Umum Banjarmasin Post Group H G (P) Rusdi Effendi di ruangannya.

Kunjungan pimpinan OJK Regional IX Kalimantan ke Kantor Banjarmasin Post Group ini merupakan yang pertama setelah keduanya menjabat dan bertugas di Banjarmasin menggantikan Kepala Kantor OJK Regional IX Kalimantan sebelumnya Agus Priyanto dan Direktur Pengawasan LJK OJK Regional IX Kalimantan Delfian.

Baca juga: Bikin Bangga! 3 Jenderal 'Pengawal NKRI' Makan Bareng di Warung Sederhana, Netizen: Enak Ngeliatnya

Resmi menjabat sejak Sabtu (25/9/2017), Haryanto bermaksud untuk bersilaturahmi dan terus menjalin kedekatan dengan media termasuk Banjarmasin Post Group seperti yang dilakukan pimpinan sebelumnya.

Di Kantor Regional IX Kalimantan, di Kalsel, OJK masih memiliki pekerjaan rumah untuk terus menggenjot literasi dan inklusi jasa keuangan.

Dari tiga sektor jasa keuangan yaitu perbankan, pasar modal dan industri keuangan bukan bank (IKNB), sektor pasar modal masih menjadi sektor yang paling rendah baik literasi dan inklusinya.

Baca juga: Bangunan Mewah di Jalan A Yani Km 9,7 Jadi Hotel Termewah di Kalsel? Berikut Faktanya

"Pasar modal ini secara nasional juga memang masih yang paling rendah, makanya kita genjot terus. Kalau untuk perbankan saya kira sudah baik di Kalsel," kata Haryanto.

Karena itu OJK bersama Bursa Efek Indonesia Banjarmasin terus giatkan edukasi kepada seluruh segmen masyarakat termasuk melalui kegiatan sekolah pasar modal, gerakan Yuk Nabung Saham dan Beli Saham Rame-Rame.

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help