BanjarmasinPost/

Ekonomi dan Bisnis

Pop Hotel Banjarmasin Tawarkan Pengalaman Menginap dengan Suasana Refreshing, Seperti Apa Ya?

Bosan dengan suasana rumah? Ingin merasakan suasana baru untuk sejenak? Pop Hotel Banjarmasin menawarkan suasana refreshing

Pop Hotel Banjarmasin Tawarkan Pengalaman Menginap dengan Suasana Refreshing, Seperti Apa Ya?
istimewa
Kamarnya dilengkapi fasilitas king coil bed, televisi 32 inci, shower pod unik serta day bed yang memungkinkan kamar di isi hingga 3 orang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bosan dengan suasana rumah? Ingin merasakan suasana baru untuk sejenak? Pop Hotel Banjarmasin menawarkan suasana refreshing dengan konsep dekorasi dan pelayanan yang ceria.

Tak hanya untuk para turis, Pop Hotel Banjarmasin juga cocok dijadikan alternatif menginap untuk masyarakat Banjarmasin.

Berlokasi di Jalan Djok Mentaya nomor 50 Banjarmasin, Pop Hotel Banjarmasin dilengkapi dengan 120 kamar Pop Room.

Baca juga: Mentang-mentang Ahli Bedah Plastik, Dokter Ini Permak Wajah Istrinya, Mengejutkan Hasilnya

Kamarnya dilengkapi fasilitas king coil bed, televisi 32 inci, shower pod unik serta day bed yang memungkinkan kamar di isi hingga 3 orang.

Tarif Pop Room di Pop Hotel Banjarmasin yaitu Rp 289.000, dan jika ingin ditambah breakfast, tamu hanya cukup membayar Rp 30.000 per orang.

Seluruh sudut hotel mulai dari lobi, lorong, kamar hungga bagian ekterior hotel di dekorasi dengan konsep colorful dan minimalis membawa kesan ceria.

Setiap pintu kamar menggunakan warna-warna seperti merah, hijau, kuning, biru dan oranye. Furnitur seperti yang terlihat di lobi pun minimalis dan simpel dengan warna-warna cerah.

Dengan dinding mayoritas di cat putih, ditambah aksen hiasan berwarna warni di berbagai sudut memperkuat konsep colorful.

Dari sisi pelayanan pun cukup berbeda dibanding hotel lainnya. Pop Hotel sengaja mengangkat konsep young, energic dan dinamic. Kru hotel menggunakan seragam berwarna terang dipadukan dengan celana jeans sehingga memperkuat kesan santai dan non formal.

Baca juga: Kesal Lihat Geng Motor Pamer Ilmu Kebal, Dua Pria Ini Lakukan Hal Mengerikan

"Kami juga punya konsep Greeting Heya, jadi terasa lebih santai dan akrab dengan para tamu hotel," kata Hotel Manager Pop Hotel Banjarmasin Reza.

Untuk keperluan meeting, Pop Hotel Banjarmasin dilengkapi 3 ruang meeting berbagai ukuran untuk berbagai keperluan meeting. Mulai dari yang berkonsep theater berkapasitas hingga 200 orang, round table hingga 100 orang dan class room dengan kapasitas 90 orang.

Tamu di Pop Hotel juga bisa menikmati fasilitas Pitstop yang merupakan kafe yang sekaligus berkonsep minimarket yang buka dan beroperasi selama 24 jam. Pop Hotel juga dilengkapi dengan Internet Corner yang disediakan.

Menu-menu simpel ready to eat siap menemani pengunjung dan tamu hotel. Banyak pilihan roti, snack hingga menu nasi semuanya siap saji hanya dengan dipanaskan dalam sekejap. Tersedia juga berbagai minuman termasuk kopi, teh dan yang lainnya.

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help