BanjarmasinPost/
Home »

Sport

Porprov Kalsel 2017

Tekuk Banjar, Tim Tenis Beregu Putra Banjarmasin Sumbang Emas

Di partai kedua, tim Banjarmasin menurunkan pemain andalannya, yang juga menjadi wakil Kalsel pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016

Tekuk Banjar, Tim Tenis Beregu Putra Banjarmasin Sumbang Emas
Banjarmasinpost.co.id/Mariana
Muhammad Reza Fahriadi/Shandy Firssan saat berlaga partai final tenis lapangan beregu putra, kontra tim Kabupaten Banjar, di Lapangan Taruna, Tanjung, Rabu (11/10/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Hasil gemilang sukses ditorehkan petenis-petenis putra Banjarmasin, pada laga final cabang olahraga beregu putra kontra tim tenis Kabupaten Banjar, yang berlangsung di Lapangan Tenis Taruna, Tanjung, Rabu (11/10/2017).

Pada partai penentu, ganda putra Banjarmasin berhasil menang dengan skor cukup mencolok. Set 1 pertama pasangan Muhammad Reza Fahriadi/Shandy Firssan yang menghadapi M Doddy Noor/Risman Juanda menang 6-2, kemudian di set kedua Reza cs unggul telak 6-0.

Di laga final hari sebelumnya, mempertandingkan dua partai tunggal putra. Pertarungan di partai tunggal berlangsung ketat, dan mengharuskan kedua tim berbagi angka 1-1.

Baca: Live Streaming Playoff Liga 2 Perseka Kaimana Vs PSGC Ciamis, Modal Darah Persib Bandung!

Banjarmasin menurunkan M Fazrian Arrafie atau yang biasa disapa Rian sebagai tunggal pertama. Rian berhadapan dengan petenis dari Kabupaten Banjar, Risman Juanda.

Sepanjang game pertama dan kedua, tampak Risman mendominasi jalannya permainan. Pukulan-pukulan sulitnya kerap mengecoh dan tidak mampu dibendung Rian. Hingga pertandingan berakhir, kedudukan 6-3 6-1 untuk kemenangan Risman. Angka 1-0 sementara untuk tim Kabupaten Banjar.

Di partai kedua, tim Banjarmasin menurunkan pemain andalannya, yang juga menjadi wakil Kalsel pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016, di Jawa Barat lalu, yakni Muhammad Reza Fahriadi. Reza berhadapan dengan tunggal kedua Kabupaten Banjar, M Lana.

Baca: Pasangan Mesum Tertangkap Telanjang di Musala, Awalnya Cuma Kencing Jadi Bercinta

Tampak Reza tanpa kesulitan menaklukkan M Lana. Pukulan backhand Reza yang menjadi andalannya kerap menyulitkan Lana dan berbuah poin. Kedudukan 6-1 6-0 hingga laga berakhir. Angka 1-1 untuk kedua tim, hasil ini sekaligus memperpanjang napas skuat Seribu Sungai menyabet medali emas beregu putra.

Pada partai ketiga, pasangan Muhammad Reza Fahriadi/Shandy Firssan berhasil mengamankan angka untuk tim Banjarmasin. Sejak awal-awal game, Reza/Shandy telah mendominasi pertandingan. Dalam durasi sekitar 35 menit, Reza/Shandy memastikan tim tenis Banjarmasin meraih medali emas pertama di cabor tenis lapangan. Tim yang dimanajeri Dadang AR ini menekuk tim Kabupaten Banjar dalam kedudukan akhir 2-1.

Baca: Ada 7 Fakta Penggerebekan Pasangan Mesum di Musala, No 5 Sudah Kebelet dan Main Berdiri Pun Oke

Sebagai penentu kemenangan tim banjarmasin, Reza/Shandy merasa senang dan bersyukur mampu memenangkan partai ketiga melawan pasangan Kabupaten Banjar

"Alhamdulillah, bisa kasih medali emas untuk Banjarmasin. Selanjutnya di perorangan target bisa dapat medali emas lagi," pungkas Reza.

Penulis: Mariana
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help