Kriminalitas Tanahbumbu

Asyik Melayani Pria Hidung Belang, 10 Perempuan Ini Diamankan, Begini Kondisi Tamunya

Saat ini mereka sudah mendata dan BAP. Mereka diamankan pada Rabu (11/10/17) sekitar pukul 16.00 Wita.

Asyik Melayani Pria Hidung Belang, 10 Perempuan Ini Diamankan, Begini Kondisi Tamunya
man hidayat
10 orang perempuan yang diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK) di kawasan Jalan Transmigrasi Simpangempat, Tanahbumbu ditangkap petugas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Ada sebanyak 10 orang perempuan yang diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK) di kawasan Jalan Transmigrasi Simpangempat, Tanahbumbu ditangkap petugas.

Saat ini mereka sudah mendata dan BAP. Mereka diamankan pada Rabu (11/10/17) sekitar pukul 16.00 Wita. Kini mereka sudah diberikan pembinaan dan diminta untuk melakukan pengosongan tempat.

Pasalnya, warung remang-remang itu membuka tempat prostitusi. Bahkan saat jajaran Satpol PP Tanbu melakukan penertiban, beberapa perempuan melayani pria yang datang.

Selain itu, beberapa tamu juga sedang dalam keadaan mabuk. Sebab itu semuanya diamankan dan dibawa ke kantor Satpol PP Tanbu. Semuanya diberikan pembinaan dan diminta untuk melakukan pengosongan tempat sampai tanggal 25.

Baca: Ini 7 Jenis Pelat Nomor yang Diincar Polisi, Cepat Ganti!


Pasalnya, area tersebut termasuk dalam 50 hektar yang saat ini sedang dibersihkan untuk pembangunan Politeknik Batulicin. Sehingga Satpol PP Tanbu memperingatkan tanggal 25 oktober semuanya harus kosong karena akan dibongkar.

Satpol PP Tanbu memulangkan mereka siang ini, Kamis (12/10/17). Bila kembali melakukan aksi seperti itu, maka akan ditindak secara tegas.

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved