BanjarmasinPost/

Life Style

Buruan Beli! Tas Coach Rancangan Selena Gomez Sekarang Tersedia di Indonesia

Terdiri dari dua tipe, Selena Grace untuk tas berukuran sedang dan Selena Nolita yang lebih kecil

Buruan Beli! Tas Coach Rancangan Selena Gomez Sekarang Tersedia di Indonesia
Istimewa
Tas Coach bertanda tangan Selena Gomez dipamerkan di pop up store Coach di mal Grand Indonesia Jakarta. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Edisi khusus tas Coach kolaborasi dengan penyanyi Selena Gomez akhirnya tiba di Indonesia. Koleksi yang memiliki sentuhan pribadi Selena ini dijual terbatas.

Terdiri dari dua tipe, Selena Grace untuk tas berukuran sedang dan Selena Nolita yang lebih kecil. Selena Grace memiliki tiga warna, merah, hitam, dan krem, dan terbuat dari kulit lembu yang halus.

Menurut brand manager Coach Indonesia, Kanyaka Astri, tas edisi khusus ini dirancang langsung oleh Selena Gomez bersama dengan direktur kreatif Coach Stuart Vevers.

"Tas ini multifungsi karena cocok dipakai dari pagi sampai malam hari dan materialnya kuat. Warna-warna dalam koleksi ini disesuaikan dengan kepribadian Selena yang kuat, pekerja keras, dan sosok yang menginspirasi," kata Kanyaka di mal Grand Indonesia Jakarta (11/10/2017).


Coach Fall collectionDok Kanmo Retail Coach Fall collection

Ia mengatakan, koleksi tas ini dijual dengan harga mulai dari Rp 2 juta rupiah. Khusus untuk tas Selena Grace Bag yang bertanda-tangan Selena hanya tersedia satu tas untuk tiap negara. Di Indonesia, tas ini dijadikan hadiah untuk kompetisi.

Selain memperkenalkan koleksi tas kolaborasi dengan Selena, Coach Indonesia juga meluncurkan koleksi tas musim gugur.

"Koleksi fall ini banyak menampilkan aplikasi floral dan dikerjakan dengan detail dan craftman. Semua ditempel satu-satu memberi efek layer dan tiga dimensi," kata Kanyaka.

Menurutnya, desain tas Coach saat ini tidak lagi terlalu klasik namun lebih berkarkter. "Kami membuat desain yang berkarakter, menambahkan detail, dan tidak terlalu kaku, karena targetnya adalah anak muda," ujarnya.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help