BanjarmasinPost/

Selebrita

Kisah Cinta Kartika Putri Selalu Kandas, Mungkinkah karena Banyak Adopsi Anak?

“Enggak peduli ya aku. Aku pasti mentoknya di hal itu dan selalu mentoknya di situ,” ujarrnya di MNC Tower, Kebon Jeruk

Kisah Cinta Kartika Putri Selalu Kandas, Mungkinkah karena Banyak Adopsi Anak?
kompas.com
Kartika Putri usai peluncuran Luna Habit x Ayu Ting Ting di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - ARTIS peran dan presenter Kartika Putri kembali mengadopsi anak. Dia pun mengaku pengadopsian anak itu menjadikannya jauh dari jodoh. Kata kartika, hubungan cintanya tak berhasil karena masalah (adopsi) itu.

“Enggak peduli ya aku. Aku pasti mentoknya di hal itu dan selalu mentoknya di situ,” ujarrnya di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/10).

Meski begitu, perempuan kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 ini bergeming. Dia tetap pada pendiriannya untuk mengasuh anak adopsinya dengan kasih sayang.

“Buat aku pribadi, itu hal yang bukan main-main. Ini bukan hal yang kayak kita punya kucing ‘aku punya kucing, kamu mau kucing aku enggak’. Aku tanggung jawab sampai matinya aku,” kata Kartika yang kini memiliki tiga anak angkat.

Kartika menuturkan, dia hanya bersandar dan patuh kepada orangtua. Mereka selalu mengingatkan dia memiliki tanggung jawab besar terhadap anak-anak yang diadopsinya.

“Di akhirat kita tanggung jawabnya sama Allah. Aku pribadi enggak ambil pusing kalau memang pasangannya bisa terima. Alhamdulillah memang jodohnya. Biasanya kan jodoh satu pemikiran, sejalan. Tapi kalau memang enggak ada, ngapain dipaksa,” paparnya.

Kartika juga mengaku tak ambil pusing bila menghadapi pertanyaan soal status jomblonya.

Menurut dia, menemukan pria yang cocok menjadi pendamping hidupnya bukan hal mudah.

Beberapa waktu lalu, Tika mengakhiri hubungan asmara dengan pria yang dia rahasiakan identitasnya. Belajar dari pengalaman itu bintang film Nenek Gayung itu mengaku lebih selektif dalam memilih pasangan. “Kalau sekarang lebih dewasa, jadi intropeksi diri belajar aja kemarin masalahnya apa, supaya enggak terulang lagi,” pungkasnya. (kompas.com)

Mau baca berita Banjarmasin Post? klik DI SINI

Mau baca berita Metro Banjar? klik DI SINI

Penulis: Didik Trio
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help