BanjarmasinPost/
Home »

Sport

Porprov Kalsel 2017

Kontingen HSS Sudah Kumpulkan 57 Medali di Porprov, Zainal Yakin Tambah Emas

Cabor pencak silat menyumbangkan dua medali emas atas nama M Azhar Arridha dari kelas tanding C putra dan Aulia Riduan dari seni tunggal putra.

Kontingen HSS Sudah Kumpulkan 57 Medali di Porprov, Zainal Yakin Tambah Emas
KONI HSS
Ketua KONI HSS Zainal Abidin saat mendampingi Atlet binaraga HSS saat meraih medali emas 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Kontingen Hulu Sungai Selatan (HSS) yang berjuang di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Kalsel 2017 di Tabalong kembali sukses menambah perolehan medali, Kamis (12/10/2017).

Satu medali emas kembali berhasil diraih kontingen HSS melalui cabang olahraga binaraga. Bambang Hariyanto yang turun dikelas 65 kg sukses menambah satu medali emas untuk HSS.

Dengan raihan ini, Kontingen HSS berhasil meraih meraih 13 medali emas. Selain itu, medali perak dan perunggu juga bertambah.

Baca: Martapura FC Resmi Ajukan Diri sebagai Tuan Rumah Babak 8 Besar Liga 2

Ketua KONI HSS Zainal Abidin melalui Sekretaris Rahmani mengatakan, kontingen HSS sudah meraih 13 medali emas, 18 medali perak dan 26 medali perunggu. Sehingga total medali yang diraih sudah mencapai 57 medali.

"Alhamdulillah kita kembali bisa menambah medali emas, perak dan perunggu," katanya.

Pihaknya minta doa kepada semua warga HSS agar kontingen HSS masih bisa kembali menambah perolehan medali agar target yang ditetapkan dengan 15 medali emas bisa tercapai.

Sebelumnya, 12 medali emas diraih dari cabor gulat dua emas atas nama Astina dari kelas gaya bebas 45 kg putri dan Nilna Muna dari gaya bebas 55 kg putri.

Baca: Klasemen Akhir Grup C Liga 2, Persebaya Runner Up, Kemenangan Semeru FC Sia-sia

Cabor pencak silat menyumbangkan dua medali emas atas nama M Azhar Arridha dari kelas tanding C putra dan Aulia Riduan dari seni tunggal putra.

Cabor karate menyumbangkan medali emas dari M Saifa Alim kelas kata perorangan putra dan Dimas Prabowo menyumbangkan emas dari kelas kumite 67 kilogram putra.

Dari cabor balap sepeda, M Ade Putra R sukses menyumbangka dua medali emas dari kelas Individual Time Trail (ITT) putra dan Critirium 80 Km putra.

Cabor biliar juga sukses menyumbangkan emas dari kelas double bola sembilan putra atas nama Abdul kholik dan Firmansyah. Dari bridge juga menyumbangkan emas dari kelas pasangan putri Ana Rasida dan Resy.

Kesuksesan meraih medali emas juga disusul oleh regu sepak takraw putra yang berhasil meraih medali emas dan cabor atletik dari nomor lompat tinggi putri atas nama Khaitun Hafiza.

Penulis: Aprianto
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help