BanjarmasinPost/
Home »

Bisnis

» Makro

REI Expo 2017

Kota Citra Bakal Beri Promo Gila-gilaan di REI Expo

Promo gila-gilaan bakal diberikan manajemen perumahan Kota Citra Graha (KCG) dalam REI Expo yang digelar mulai 18 Oktober

Kota Citra Bakal Beri Promo Gila-gilaan di REI Expo - kota-citra-graha_20171012_173936.jpg
Banjarmasin Post Group
Kota Citra Graha
Kota Citra Bakal Beri Promo Gila-gilaan di REI Expo - manager-marketing-kota-citra-graha-apiah_20171012_165048.jpg
Istimewa
Manager Marketing Kota Citra Graha, Apiah

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Promo gila-gilaan bakal diberikan manajemen perumahan Kota Citra Graha (KCG) dalam REI Expo yang digelar mulai 18 Oktober sampai 22 Oktober 2017 di Duta Mall, Banjarmasin.

Inilah peluang emas untuk memiliki hunian di lokasi strategis dengan fasilitas lengkap di perumahan yang terletak di Jalan A Yani Km 17, Banjar tersebut.

Manager Marketing Kota Citra Graha, Apiah mengatakan promo yang ditawarkan dalam REI Expo ke-13 ini khusus untuk rumah masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

"Nasabah cukup menunjuk kaveling rumah yang diinginkan, kami langsung menyetujui pembiayaan KPR tanpa mengeluarkan biaya-biaya lagi," katanya, Kamis (12/10).

Disebutkannya, biaya-biaya yang dimaksud seperti uang muka, pajak, biaya akad dan akan mendapatkan tabungan Rp 4 juta.

Sedangkan promo untuk rumah non-MBR, pihaknya menawarkan satu paket satu rumah dengan harga terjangkau, kualitas terbaik dan lokasi strategis. Disebutkan dia, harganya Rp 231 juta untuk tipe 38 dengan fasilitas dua kamar tidur, satu kamar mandi, dapur, carport, PDAM plus listrik, jalan cor beton bebas banjir dan sistem keamanan 24 jam.

"Siapa yang memberi harga seperti ini dengan kualitas lokasi seperti kami. Menuju airport cuma lima menit, ke Banjarmasin dekat apalagi ke Banjarbaru," ucap Apiah berpromosi.

Terpisah, Sekretaris DPD REI Kalsel, H Wahyu Effendi mengatakan pada tahun ini REI Expo diikuti 36 perusahaan. Satu perumahan rata-rata menawarkan lebih dari satu lokasi.

Dalam REI Expo 2017 ini juga digeber diskon besar-besaran. Bagi warga Kalsel umumnya, tentu sangat sayang jika melewatkan event ini untuk membeli rumah idamannya.

"Setiap Oktober pasti ditunggu-tunggu yang ingin beli rumah. Kami menghabiskan stok, diskon besar-besaran, apalagi ini sudah tahun ke-13," jelasnya.

Rumah subsidi harga mulai Rp 128 jutaan dan ada juga rumah nonsubsidi, apartemen, bahkan pergudangan. (*)

Penulis: Hasby
Editor: Anjar Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help