BanjarmasinPost/

Liga Indonesia

Live Streaming PSCS Cilacap Vs PSBK Blitar, Berawal dari Kisruh Persewangi

Sejatinya, lawan PSCS Cilacap adalah Persewangi namun belakangan jadwal direvisi karena setelah mencermati posisi terakhir klasemen

Live Streaming PSCS Cilacap Vs PSBK Blitar, Berawal dari Kisruh Persewangi
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Wasit Eno Sembiring (kanan) diprotes para pemain PSBK Kota Blitar saat tim itu dijamu Persik pada laga Grup 6 Liga 2 musim 2017 di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa (16/5/2017) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga Playoff Liga 2 antara PSBK Blitar vs PSCS Cilacap di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (12/10/2017) diprediksi berjalan panas.

Laga rencananya disiarkan live TV One mulai pukul 18.00 WIB petang.

Sejatinya, lawan PSCS Cilacap adalah Persewangi namun belakangan jadwal direvisi karena setelah mencermati posisi terakhir klasemen, ternyata PSBK Blitar.

Baca: LIVE STREAMING - Persebaya Vs Kalteng Putra, Bajul Ijo Tanpa Skuat Terbaik!

PSSI memutuskan untuk menganulir kelolosan Persewangi Banyuwangi ke babak play-off Liga 2 grup H yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada 9-15 Oktober 2017.

Menyusul, Persewangi harus menjalani lebih dulu play-off khusus melawan PSBK Blitar.

Kisruh Persewangi dan PSBK ini berawal dari klasemen akhir grup 6 Liga 2 yang disusun oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). Pada saat itu, Persewangi berada di peringkat keempat di atas PSBK dengan sama-sama mengoleksi 18 poin, namun Persewangi unggul dalam hal selisih gol.

Baca: Video Adu Jotos di Laga PSBK Blitar Kontra Persewangi Banyuwangi, Lagi-lagi karena Wasit

Keputusan itu didasarkan pada hasil pertandingan kedua tim. Di mana pada pertemuan pertama PSBK sanggup menang 2-0 di Blitar, sementara ketika berlaga di Banyuwangi gantian

Persewangi menang dengan skor 2-1. Perlu diketahui, aturan di Liga 2 apabila kedua klub terjadi nilai sama, maka secara berurutan yang dihitung adalah head to head lebih dulu baru selisih gol.

Halaman
12
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help