BanjarmasinPost/

Martapura FC

Martapura FC Resmi Ajukan Diri sebagai Tuan Rumah Babak 8 Besar Liga 2

Tim Martapura FC rupanya benar-benar serius ingin menjadi tuan rumah dalam perhelatan babak delapan besar kompetisi Liga 2 2017.

Martapura FC Resmi Ajukan Diri sebagai Tuan Rumah Babak 8 Besar Liga 2
apunk
Laga antara Martapura FC kontra Persiwa Wamena di babak 16 besar kompetisi Liga 2 2017 di Grup D hari ini Senin (9/10/2017) dimulai. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tim Martapura FC rupanya benar-benar serius ingin menjadi tuan rumah dalam perhelatan babak delapan besar kompetisi Liga 2 2017.

Seperti diketahui, beberapa hari yang lalu Ketua Umum Martapura FC, H Mokhamad Hilman mengungkapkan keinginan timnya menjadi tuan rumah yang ditentukan dengan sistem lelang.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor pun menyambut positif keinginan manajemen Martapura FC. Bahkan, pihaknya akan memberikan dukungannya.

Baca: Klasemen Akhir Grup C Liga 2, Persebaya Runner Up, Kemenangan Semeru FC Sia-sia

Tak ingin membuang waktu, tim Martapura FC ternyata, Kamis (12/10/2017) langsung mengirimkan surat pengajuan diri menjadi tuan rumah tersebut ke PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi.

Dalam suratnya tersebut, Martapura FC menyanggupi semua persyaratan yang telah ditentukan untuk bisa menjadi tuan rumah.

Di antaranya adalah bersedia untuk menanggung seluruh biaya penyelenggaraan pertandingan, termasuk biaya transportasi lokal untuk klub peserta berupa satu bus untuk masing-masing klub. Kemudian juga satu mobil untuk pengawas pertandingan dan satu minibus untuk wasit beserta asistennya.

Baca: PS Mojokerto Putra Vs Martapura FC, Sinyal Merotasi Pemain, Inilah Buktinya

Persyaratan lainnya, Martapura FC menyiapkan dua venue untuk menggelar pertandingan yakni markasnya sendiri Stadion Demang Lehman dan Stadion 17 Mei Banjarmasin yang menjadi markas Barito Putera.

Dua stadion ini sudah memenuhi persyaratan baik itu kelayakan rumput hingga lampu, apabila laga digelar malam hari.

Halaman
12
Penulis: Frans
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help