BanjarmasinPost/

Berita Kalteng

NEWSVIDEO : Ini Kontingen Kabupaten Kapuas di Festival Seni Qasidah Tingkat Kalteng 2017

Mereka dilepas oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di Aula Pemkab Kapuas, Jalan Pemuda, Selasa (10/10/2017).

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS – Kontingen Festival Seni Qasidah VI Kabupaten Kapuas, yang ikut bertanding dalam Festival Seni Qasidah VI Kabupaten Kapuas Tingkat Provinsi Kalteng tahun 2017, di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara.

Mereka dilepas oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di Aula Pemkab Kapuas, Jalan Pemuda, Selasa (10/10/2017). Pelepasan Kontingen Festival Seni Qasidah VI Kabupaten Kapuas ditandai dengan penyerahan bendera oleh Bupati Kapuas kepada Ketua DPD Lembaga Seni Qasidah Indonesia (Lasqi) Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat.

Pada kesempatan itu didampingi oleh Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin beserta isteri, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas beserta isteri, Sekda Kabupaten Kapuas beserta isteri, Forkopimda Kabupaten Kapuas dan Kepala Kemenag Kabupaten Kapuas beserta isteri, di Aula Kantor Bupati Kapuas, Selasa (10/10/2017) siang.

Baca: Persebaya Takluk 0-1, Kalteng Putra Lolos ke 8 Besar Liga 2 dan Patahkan Rekor Ini

Dalam pelepasan tersebut kegiatan diawali dengan penampilan para peserta yang nantinya akan bertanding di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara. Penampilan peserta mendapatkan pujian secara dari Bupati Kapuas."Saya merasa terpana melihat penampilan yang mereka persembahkan,"tutur Ben.

Bupati menyampaikan bahwa ia beserta jajaran akan selalu mendukung kegiatan keagamaan yang ada, serta menyampaikan rasa bangganya karena pada tahun ini Lasqi Kabupaten Kapuas lengkap mengikuti semua cabang lomba. Untuk itu Ben berpesan kepada kontingen agar menjaga selalu kesehatan, kekompakan, agar dapat menjalin tali silaturahim kesemua kontingen yang ada.

Baca: Klasemen Akhir Grup C Liga 2, Persebaya Runner Up, Kemenangan Semeru FC Sia-sia

Disampaikan laporan oleh Ketua Harian Lasqi Kabupaten Kapuas Hj Salma bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sejak tanggal 12 sampai 18 oktober 2017 di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, dengan jumlah kafilah yang berangkat dari Kabupaten Kapuas 100 orang. Mereka terdiri dari pendamping, pelatih dan peserta.

Penulis: Jumadi
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help