BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Para Sopir Taxi Online Kalsel Akan Melawan Bila Terus Dipojokkan, Siapkan Kuasa Hukum

Itu dilakukan setelah munculnya statmen untuk mereka dilarang menarik penumpang di area Banjarmasin, Kalsel.

Para Sopir Taxi Online Kalsel Akan Melawan Bila Terus Dipojokkan, Siapkan Kuasa Hukum
banjarmasinpost.co.id/nurcholis huda
Para supir taxi online kecewa pemerintah daerah melarang operasi sementara para supir taxi online untuk tarik penumpang di Banjarmasin, Kamis (12/10/2107). 

BANJARMASIN POST.CO.ID-BANJARMASIN - Para driver taxi online di Kalsel 'melawan'. Itu dilakukan setelah munculnya statmen untuk mereka dilarang menarik penumpang di area Banjarmasin, Kalsel.

Menurut Ketua Paguyuban Taxi Online Banjarmasin-Banjarbaru, Arbaini, Kamis (12/10/2017), pertemuan semalam adalah keputusan sepihak dan ini sangat merugikan bagi para driver taxi online.

Karena bagaimana pun kami di Kota Banjarmasin juga ingin mencari nafkah hidup. Jadi usaha sebagai driver taxi online ini keberatan kalau dilarang.

"Jelas kami sangat tertekan dengan adanya keputusan yang diambil secera sepohak yang mrlarang kami beroperasi," ujarnya.

Baca: Muncul Petisi Online Dukungan Untuk Taksi Online Beroperasi di Banjarmasin

Baca: Taksi Online di Kalsel Dilarang Beroperasi, Tunggu Putusan MA Ini Bulan Depan

Menurut Arbaini, langkah mereka selanjutnya, pertama tetap akan menunggu keputusan revisi 1 November sembari menghormati keputusan sementara libur karena dilarang.

"Kami akan melawan jika kami terus dipojokkan dan diintervensi. Kami juga siapkan kuasa hukum dan kami akan berusaha audensi dengan pemerintah nantinya, " kata Arbaini. (*)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help