Advertorial

Pemkab Tanahbumbu Raih Penghargaan dari Menteri Keuangan RI

Piagam penghargaan diserahkan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal (Ditjen) Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Selatan

Pemkab Tanahbumbu Raih Penghargaan dari Menteri Keuangan RI
Istimewa
Piagam penghargaan diserahkan Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Selatan Usdek Rahyono kepada Kepala BPKAD Tanahbumbu Roswandi Saleem, S.Sos, M.Sos mewakili Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanahbumbu (Pemkab Tanbu), Kalimantan Selatan (Kalsel), meraih penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia (RI) atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2016.

Piagam penghargaan diserahkan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal (Ditjen) Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Selatan Usdek Rahyono kepada Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Tanah Bumbu Roswandi Saleem, S.Sos, M.Sos mewakili Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming.

Penghargaan diserahkan pada acara Rapat Koordinasi Akutansi oleh Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Selatan di Hotel TreePark Banjarmasin.

Bupati Tanahbumbu, Mardani H Maming
Bupati Tanahbumbu, Mardani H Maming (BANJARMASINPOST.CO.ID/MAN HIDAYAT)

Kepala BPKAD Tanbu, Roswandi Saleem, Rabu (11/10/2017) di Banjarmasin, mengatakan penghargaan diberikan oleh Kementerian Keuangan RI kepada Kabupaten Tanah Bumbu karena berhasil menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2016 dengan capaian standart tertinggi.

Menurut Roswandi, penghargaan yang dicapai ini tidak terlepas dari kinerja seluruh pengelola keuangan Kabupaten Tanah Bumbu dan peran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam mengelola laporan keuangan yang baik dan menyesuaikan pada standart akutansi pemerintah.

“Kami berharap penghargaan yang diraih ini dapat dipertahankan kedepannya, karena capaian keberhasilan ini merupakan yang ke Empat kalinya diraih oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dalam hal pengelolaan keuangan dan aset daerah,” kata Roswandi.

Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming, menyambut gembira dengan capaian prestasi yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dalam pengelolaan keuangan dan aset.

Piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia (RI)
Piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia (RI) (Istimewa)

Menurutnya, penghargaan yang diraih ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi seluruh SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta mempertahankan prestasi yang diraih pada tahun-tahun berikutnya.

“Saya ucapkan terimakasih atas kinerja baik yang ditunjukan oleh seluruh jajaran SKPD Pemkab Tanbu sehingga mampu meraih penghargaan dari Kementerian Keuangan RI,” Ucap Mardani seraya mengatakan yang terpenting dari penghargaan ini adalah upaya kita dalam meningkatkan pembangunan di daerah demi kesejahteraan masyarakat Tanah Bumbu. (*)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help