BanjarmasinPost/

Berita Kalteng

Perempuan Muda Tergeletak di Jalan Diduga Menjadi Korban Kejahatan, Cincin dan Gelang Hilang!

Geger perempuan muda Linda Andriani (22), yang tergeletak di tengah jalan dikira korban kecelakaan.

Perempuan Muda Tergeletak di Jalan Diduga Menjadi Korban Kejahatan, Cincin dan Gelang Hilang!
Istimewa
Korban pada saat dievakuasi di RSUD dr H Soemarno Kualakapuas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Geger perempuan muda Linda Andriani (22), yang tergeletak di tengah jalan dikira korban kecelakaan.

Namun setelah pihak keluarganya mengetahui cincin seberat 5 gram dan gelang seberat 25 gram hilang dari badannya, maka diduga perempuan muda ini adalah korban kejahatan. Apalagi korban ditemukan tak sadarkan diri.

Korban akhirnya dirujuk ke RSUD Ulin Banjarmasin. Kondisi korban ditemukan tertelungkup ke kanan. Sementara motor matik jenis Honda Scoopy yang digunakannya berada di kiri jalan. Korban ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri dengan luka-luka di bagian punggung kanan.

Baca: Warga Temukan Perempuan Muda Tergeletak di Tengah Jalan, Ada Luka-luka di Punggung

Korban harus diberi oksigen. Jajaran Polres Kapuas maupun Polsek Kapuas Barat belum mendapatkan info yang jelas kronologi kejadian, hingga korban jatuh dari motornya.

Perempuan muda ini adalah warga Desa Saka Tamiang, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas. Wanita malang ini tergeletak di tengah jalan, tepatnya di Jalan Trans Kalimantan, arah Mandomai, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas Kalteng, Kamis (12/10/2017) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Penulis: Jumadi
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help