BanjarmasinPost/

Berita Kalteng

Perempuan Muda Tergeletak di Jalan, Lokasinya Memang Sepi

Namun, terkadang jalan ramai apabila ada karyawan sawit yang pulang atau mau menuju kebun. Begitu juga anak-anak pulang sekolah.

Perempuan Muda Tergeletak di Jalan, Lokasinya Memang Sepi
Tribun Kalteng/Jumadi
Korban pada saat akan dirujuk ke RSUD Ulin Banjarmasin menggunakan ambulan RSUD Kapuas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Kawasan Jalan Trans Kalimantan, Mandomai, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas Kalteng dikenal memang sepi.

Namun, terkadang jalan ramai apabila ada karyawan sawit yang pulang atau mau menuju kebun. Begitu juga anak-anak pulang sekolah. Setelah itu jalan sepi.

Belum diketahui apakah korban Linda Andriani (22) diikuti pelaku atau diadang di tengah jalan yang sepi, sehingga korban kaget dan roboh dari motornya. Pada saat korban roboh dari motor dan tak sadarkan diri, ada dugaan cincin dan gelang korban sengaja dipreteli pelaku.

Baca: Perempuan Muda Tergeletak di Jalan Diduga Menjadi Korban Kejahatan, Cincin dan Gelang Hilang!

Korban ditemukan pertama kali oleh Sari (40) bersama suaminya pada saat berboncengan sepeda motor dan melintas di jalan itu, Kamis (12/10/2017) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca: Warga Temukan Perempuan Muda Tergeletak di Tengah Jalan, Ada Luka-luka di Punggung

"Pada saat kami melihat korban tergeletak bersama motornya jenis Honda Scoopy, kami minta bantuan warga yang melintas. Selanjutnya mengevakuasi korban ke RSUD dr H Soemarno,"tutur Sari yang ditemui di IGD RS Kapuas, Kamis (12/10/2017) malam.

Penulis: Jumadi
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help