BanjarmasinPost/
Home »

Sport

Porprov Kalsel 2017

Tim Bulutangkis Banjarmasin Rajai Nomor Beregu Putri, Ini Tanggapan sang Pelatih

Pebulutangkis Kabupaten Banjar Siti Rahmadani berhasil mencuri satu angka atas Siti Alya Lutfiyah, dengan skor 21-12 16-21 dan 12-21.

Tim Bulutangkis Banjarmasin Rajai Nomor Beregu Putri, Ini Tanggapan sang Pelatih
Banjarmasinpost.co.id/Mariana
Tim bulutangkis beregu putri Banjarmasin berfoto bersama usai pengalungan medali, di GOR Kabupaten Tabalong, Kamis (12/10/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Tim bulutangkis Banjarmasin merajai nomor beregu putri, usai menekuk tim beregu putri Kabupaten Banjar, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Kalimantan Selatan (Kalsel) 2017.

Dalam gelaran final di GOR Kabupaten Tabalong, Rabu hingga Kamis (12/10/2017) dinihari, tim asuhan Agustius mampu menjadi yang terbaik dalam kedudukan akhir 3-1 atas Kabupaten Banjar.

Tim Banjarmasin menurunkan tunggal pertama, Novara Mega Vriana, yang berhasil mengandaskan tunggal pertama Kabupaten Banjar, Aisyah Hanandiya T dengan skor 21-13 15-21 dan 21-9.

Baca: Menang Dramatis Atas Banjarmasin, Tim Bulutangkis Tanbu Sabet Emas Beregu Putra

Dilanjutkan tunggal kedua Banjarmasin, Indah Rahmadani Asari juga mendapatkan hasil cemerlang saat berhadapan dengan Gusti Kintan Wardani, dan menyudahi permainan dalam skor 21-10 dan 21-7.

Tim Banjarmasin kecolongan di partai ketiga. Pebulutangkis Kabupaten Banjar Siti Rahmadani berhasil mencuri satu angka atas Siti Alya Lutfiyah, dengan skor 21-12 16-21 dan 12-21 dalam waktu 50 menit. Kedudukan 2-1 sementara Banjarmasin unggul atas Kabupaten Banjar.

Di laga keempat, ganda putri Banjarmasin, Afisa Damayanti/Keby Maghribfa W mampu mengatasi perlawanan pasangan Banjar dalam kedudukan akhir 21-18 21-18. Atas hasil ini, tim bulutangkis Banjarmasin meraih medali emas nomor beregu putri di Porprov Kalsel 2017.

Baca: LIVE STREAMING - Persebaya Vs Kalteng Putra, Bajul Ijo Tanpa Skuat Terbaik!

Mengenai keberhasilan para pebulutangkisnya, Agustius selaku pelatih tim Banjarmasin mengatakan, hasil tersebut sudah sesuai dengan target dan harapan tim bulutangkis Banjarmasin.

"Pebulutangkis putri kami cukup banyak bergelar unggulan, dan persiapan pun cukup matang sebelum pelaksanaan Porprov ini," ujarnya.

Selanjutnya, di nomor perorangan, ia berharap pebulutangkis putri dapat menyapu bersih nomor tunggal putri dan ganda putri.

Penulis: Mariana
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help