BanjarmasinPost/

Berita Tanahlaut

Wah, Tanahlaut Punya Pembangkit Listrik Tenaga Bayu, Ini yang Diharapkan Warga

Saat program pengukuran energi angin untuk pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Bayu berlangsung di Desa Kandanganbaru

Wah, Tanahlaut Punya Pembangkit Listrik Tenaga Bayu, Ini yang Diharapkan Warga
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Bupati Tanahalut meresmikan Proyek PT Tala Alam Baru dan Pace Energi di Desa Kandanganbaru, Kecamatan Panyipatan, Kabupaten Tanahlaut, Kamis (12/10/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Ketersediaan energi listrik di Kalsel yang mampu melayani seluruh lapisan masyarakat yang berada di pelosok Kalimantan Selatan.

Itu diharapkan Gubernur Kalimantan Selatan yang disampaikan staf ahlinya bidang hukum dan politik, Gusti Burhanuddin, Kamis (12/10/2017).

"Harus kita kurangi ketergantungan sumber daya listrik dari batu bara. Itu demi kemandirian di Kalimantan Selatan," katanya.

Baca: Wakil Bupati Sidak Gas Elpiji Bersama Polisi, Temuan di Lapangan Mengejutkan

Saat program pengukuran energi angin untuk pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Bayu berlangsung di Desa Kandanganbaru, Kecamatan Panyipatan, Kabupaten Tanahlaut.

Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah yang berkenan meresmikan proyek PT Tala Alam Baru dan Pace Energi. Bambang pun berjanji menyiapkan segala sesuatunya agar terwujud pembangkit listrik tenaga air (PLTA).

Baca: Mengejutkan, Iptu Mahmuda Sebut Pemilik Carnophen Rp 10 Miliar Orang Purwokerto Berinisal R

Bupati meminta warga Desa Kandanganbaru agar mendukung dan jangan menjaga material pembangunan jika tiba di Desa Kandanganbaru.

Acil Jamilah, warga Desa Kandanganbaru berharap ada imbas positif dari keberadaan perusahaan pembangkit tenaga listrik tenaga bayu di desanya.(*)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help