BanjarmasinPost/

Berita Kalteng

Bak Panglima Perang, Rusdi ke KPU Palangkaraya Menyerahkan Salinan KTP Partai

Ketua Partai Nasional Demokrat Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah, Rusdi tampak canggung saat mengenakan pakaian perang Dayak

Bak Panglima Perang, Rusdi ke KPU Palangkaraya Menyerahkan Salinan KTP Partai
tribunkalteng.com/fathurahman
Rusdi berpakaian perang dayak dan pengurus lainnya juga berpakaian adat dan pakaia seragam partai nasdem saat menyerahkan berkas partai ke KPU. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Ketua Partai Nasional Demokrat Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah, Rusdi tampak canggung saat mengenakan pakaian perang Dayak ke KPU Kota Palangkaraya, Jumat (13/10/2017).

Kedatangan Rusdi juga didampingi pengurus lainnya dengan diiringi konvoi sepeda motor dan mobil bertolak dari Kantor DPW Partai Nasional Demokrat Kalteng di Jalan Adonis Samad Palangkaraya.

BAca juga: Perempuan Muda Tergeletak di Jalan Diduga Menjadi Korban Kejahatan, Cincin dan Gelang Hilang!

Kedatangan pengurus dan simpatisan Partai Nasional Demokrat ke Kantor KPU Kota Palangkaraya ini untuk menyerahkan salinan KTP serta Surat Keterangan, serta soft copy F2 Model dan lampiran F2.

Ketua KPU Kota Palangkaraya, Eko Riady, mengatakan, pihaknya hanya menerima berkas tersebut dan akan melaporkan ke pusat semua berkas yang masuk.

Baca juga: NEWSVIDEO : Tunggu Keputusan, Sopir Taksi Online Pilih Offline

"Kami di daerah ini hanya meneruskan saja berkas tersebut bukan untuk melakukan verifikasi, karena adalah masalah partai aecara nasional maka akan dilakukan oleh KPU Pusat,"ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help