BanjarmasinPost/
Home »

Bisnis

» Mikro

Berita Banjarmasin

Gado-gado Ayomi Segera Hadir Di Food Court Dutarasa

Sebentar lagi cabang terbaru Gado-gado Ayomi akan buka di Food Court Dutarasa Duta Mall Banjarmasin.

Gado-gado Ayomi Segera Hadir Di Food Court Dutarasa
Gado-gado Ayomi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penggemar menu-menu di Gado-gado Ayomi sebentar lagi akan memiliki tambahan alternatif lokasi santap menu-menu Gado-gado Ayomi, karena tidak lama lagi Gado-gado Ayomi juga akan hadir di Duta Mall.

Dijelaskan pemilik bisnis Gado-gado Ayomi, Aping Wijaya, sebentar lagi cabang terbaru Gado-gado Ayomi akan buka di Food Court Dutarasa Duta Mall Banjarmasin.

Tentu bagi para penggemar makanan di menu-menu Gado-gado Ayomi sudah akrab dengan 28 menu makanan, jajanan dan minumannya, semua menu ini juga akan dihadirkan Aping di cabang Gado-gado Ayomi di Food Court Dutarasa.

Selain gado-gado yang tentunya jadi cirikhas, menu nasi pecel, nasi goreng, nasi uduk, nasi kuning, tahu telor, mie bancir dan yang lainnya juga tak kalah lezat.

Baca: Apa Jadinya Gong Yoo Jika Jadi Muslim yang Saleh? Video Parodi ini Jawabannya

Berbagai variasi menu ini sengaja terus dihadirkan dan dikreasikan untuk memperluas dan merambah segmen konsumen dari berbagai kalangan masyarakat.

Buktinya menu-menu di Gado-gado Ayomi disukai berbagai segmen masyarakat. Tak jarang kalangan mahasiswa pun ikut menikmati sajian berbagai varian menu di Gado-gado Ayomi.

"Memang cita rasa kita sesuaikan dengan lidah orang Banjar, gurih dan ada sedikit manis. Tapi yang paling penting saat masak pakai bumbu cinta," kata Aping.

Menu-menu Gado-gado Ayomi juga sudah terintegrasi di aplikasi Go Jek melalui fitur Go Food, jadi konsumen bisa dengan mudah memesan menu-menu Gado-gado Ayomi hanya di genggaman tangan saja dengan praktis dari mana sana.

Untuk terus melebarkan jaringan Gado-gado Ayomi di Banjarmasin dan sekitarnya, Aping juga membuka kesempatan untuk masyarakat sebagai mitra kerjasama untuk membuka cabang Gado-gado Ayomi.

Jika berminat untuk menjalin kemitraan, masyarakat yang memiliki lokasi strategis bisa langsung menghubungi Aping di nomor 0811 513 5677.(*)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help