BanjarmasinPost/

Liga Inggris

Live Streaming Crystal Palace Vs Chelsea, Misi Pecah Telur The Eagles

Chelsea akan bertandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park pada Sabtu (14/10/2017) pukul 21.00 WIB

Live Streaming Crystal Palace Vs Chelsea, Misi Pecah Telur The Eagles
Chelsea melangkah ke babak keempat Piala Liga Inggris setelah menang telak atas Nottingham Forest, Rabu (20/9/2017).(Twitter @chelseafc) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Chelsea akan bertandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park pada Sabtu (14/10/2017) pukul 21.00 WIB untuk melakoni laga lanjutan pekan kedelapan Liga Primer Inggris 2017/18.

Mengutip dari berbagai sumber, laga ini bisa dikatakan sebagai laga mudah bagi The Blues. Pasalnya, mereka akan bertamu ke markas tim yang saat ini terpuruk di dasar klasemen sementara dan belum meraih satu poin pun.

Meski begitu, bukan berarti pelatih Antonio Conte akan menyepelekan laga tersebut. Sebab, meraih kemenangan telak akan menjadi misi utama mereka guna mendongkrak posisi di klasemen.

Baca: Live Streaming Liverpool Vs Manchester United, Catatan Positif Setan Merah di Anfield

Pelatih asal Italia itu diprediksi akan tetap menurunkan pemain terbaiknya dengan formasi 3-4-2-1. Namun sayangnya, mereka tidak bisa diperkuat oleh pemain anyar, Alvaro Morata yang harus menepi akibat cedera hamstring.

Begitu pula dengan tim tuan rumah yang harus kehilangan beberapa pemain andalannya akibat cedera. Christian Benteke, Wilfried Zaha, ataupun pemain pinjaman dari Chelsea, Ruben Loftus-Cheek harus absen. Hal itu membuat The Glaziers harus tampil dengan keadaan pincang.

Namun, bermain di markas sendiri dan ditonton langsung oleh para pendukung tentunya akan bisa memberikan suntikan semangat bagi para pemain The Eagles, terlebih keinginan mereka untuk memecah telur di klasemen Liga Primer.

Oleh sebab itu, Chelsea pun harus bisa mewaspadai permainan tim tuan rumah. Sebab, bukan tidak mungkin mereka memberikan permainan agresif untuk meraih tiga poin perdana.

Perkiraan Susunan Pemain
Crystal Palace (4-2-3-1): Hennessey; Van Aanholt, Sakho, Dann, Fosu-Mensah; Cabaye, Milivojevic; Zaha, Puncheon, Townsend; Sako

Chelsea (3-4-2-1): Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Fabregas, Bakayoko, Moses; Hazard, Pedro; Batshuayi

Halaman
12
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help