BanjarmasinPost/

Kuliner

Maison Menawarkan Layanan Sekelas Presiden, Soal Harga Tak Perlu Khawatir

Beroperasional mulai 9 September 2017, Maison Restaurant dan Cafe meramaikan kuliner di Banjarmasin dan Banjarbaru.

Maison Menawarkan Layanan Sekelas Presiden, Soal Harga Tak Perlu Khawatir
istimewa
Beroperasional mulai 9 September 2017, Maison Restaurant dan Cafe meramaikan kuliner di Banjarmasin dan Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Beroperasional mulai 9 September 2017, Maison Restaurant dan Cafe meramaikan kuliner di Banjarmasin dan Banjarbaru. Berlokasi di Jalan A Yani Km 12 Kabupaten Banjar (persis disamping Senwell) membidik segmen semua kalangan.

Food Konsultan Maison, Agus Sasirangan mengatakan, Maison di ambil dari bahasa Perancis yang artinya rumah. Memiliki tagline Fasilitas Presiden dan Harga Mahasiswa.

"Konsep desain nuasana Eropa kental terasa. Fasilitas ada ruangan VIP, smoking area, music, free wifi, cocok untuk bersantai atau formal," katanya, Jumat (13/10).

Baca juga: Hiii, Laudya Cynthia Bella Ketemu Julie Estelle Jadi Horor Gara-gara Foto Ini

Dijelaskan Agus, menu yang dijual banyak variannya, ada masakan tradisional seperti aneka lalapan, soto Banjar, rawon, sup kikil, gado-gado. Ada juga chinese food, snack, aneka kopi, minuman, dan ada 15 menu fussion kreasi dari dirinya.

Disebutkannya seperti baked burger rice, singkong krispy sambal matah, coconut sweet, ayam kripsy saus telur asin, hungarian goulash rice, bechamel baked bread, nasi cabe-cabean dan menu spesial lainya.

Baca juga: Hati-Hati Baju Masuk Ke Jari Sepeda Motor, Tips Ini Bisa Kamu Gunakan Untuk Keselamatan Berkendara

"Singkong sambal matah salah satu menu kreasi saya yang best seller. Singkong yang direbus dengan bumbu dan rempah rahasia, lalu di goreng kering, terus disiram dengan sambal matah khas Bali," jelasnya.

Ditambahkan Agus, buka setiap hari mulai pulul 10.30 wita sampai pukul 22.00 wita. Harga makanan dari Rp 15 ribu sampai dengan Rp 37 ribu.

Penulis: Hasby
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help