BanjarmasinPost/
Home »

Bisnis

» Mikro

Ekonomi dan Bisnis

Perkuat Bisnis di Banjarmasin, Brother Gelar Corporate Gathering

Melalui ajang Corporate Gathering, Brother Indonesia perkuat relasi bisnisnya di sektor korporasi di Kota Banjarmasin dan sekitarnya.

Perkuat Bisnis di Banjarmasin, Brother Gelar Corporate Gathering
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Corporate Gathering Brother 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Melalui ajang Corporate Gathering, Brother Indonesia perkuat relasi bisnisnya di sektor korporasi di Kota Banjarmasin dan sekitarnya.

Acara Corporate Gathering kali ini mengundang 50 korporasi di Banjarmasin dan sekitarnya yang bergerak di berbagai bidang bisnis mulai dari finance, leasing, pertambangan dan lain-lain.

Dijelaskan General Manager Sales & Marketing Brother International Sales Indonesia, Deny Santosa Irawan, pasar untuk produk-produk Brother di Banjarmasin dan sekitarnya cukup besar dan potensial.

"Kami lihat banyak korporasi multinasional berkantor juga di Banjarmasin dan sekitarnya, jadi ini cukup besar potensinya," kata Deny.

Baca: Seru! Hari Pertama Mini Launching All New Yamaha X-Ride

Melalui acara yang bekerjasama dengan mitra distributornya di Banjarmasin Mitra Maksima ini ia juga ingin lebih memperkenalkan range produk-produk Brother mulai dari printer laser, printer inkjet, printer label, scanner dab banyak lagi.

Merek Brother sudah cukup lama dipasarkan di Indonesia, bahkan secara nasional Brother menguasai pangsa pasar terbesar kedua untuk produk printer laser dan scanner.

Namun yang menjadi ikon dan keunikan Brother ada pada produk printer labelnya. Printer label Brother unik karena gambar maupun tulisan yang di print tidak akan pudar atau hilang karena langsung melalui proses laminating otomatis.

Baca: Platinum Berikan Potongan Harga Jok Mobil dan Tawarkan Desain Baru

Di Banjarmasin, Mitra Maksima tidak hanya berperan sebagai diatributor resmi produk Brother tapi juga memiliki kemampuan sebagai service center.

Karena itu para konsumen di wilayah Banjarmasin dan Kalimantan Selatan (Kalsel) pada umumnya tidak perlu khawatir untuk melakukan servis karena Mitra Maksima siap memberikan layanan purna jual prima.

"Setelah ini kami juga mau kembangkan acara seperti ini di kota-kota lain termasuk di Balikpapan, Samarinda dan yang lainnya," kata Deny.(*)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help