BanjarmasinPost/
Home »

Bisnis

» Mikro

Ekonomi dan Bisnis

Platinum Berikan Potongan Harga Jok Mobil dan Tawarkan Desain Baru

Selain potongan harga, konsumen bisa lebih dulu mendapat desain-desain dari Platinum yang selalu unik dan berkelas.

Platinum Berikan Potongan Harga Jok Mobil dan Tawarkan Desain Baru
banjarmasinpost.co.id/hasby
Pameran Jok Kulit Platinum Care-care Center di Duta Mall Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Animo pengunjung Duta Mall Banjarmasin untuk mengganti jok mobil cukup tinggi, terlihat banyaknya yang melihat display jok Platinum Car Care Center yang sedang menggelar pameran.

Tambah menarik konsumen, karena memberikan potongan harga. Selain potongan harga, konsumen bisa lebih dulu mendapat desain-desain dari Platinum yang selalu unik dan berkelas.

Dikarenakan toko variasi yang satu ini selalu update desain setiap beberapa bulan dan desain tidak mudah ditiru oleh bengkel lain.

Owner Platinum Car Care Center, Yohanes Teguh Gunawan mengatakan, selama pameran ada harga spesial bagi konsumen. Pameran di Duta Mall sejak Rabu sampai Minggu (14/10).

Baca: Apa Jadinya Gong Yoo Jika Jadi Muslim yang Saleh? Video Parodi ini Jawabannya

Promo berupa potongan harga Rp 500 ribu dan ada bonus voucher untuk free cuci mobil di Platinum Car Care Center Jalan A Yani Km 8,4 No 1, Kertak Hanyar,  Kabupaten Banjar.

Diakuinya, animo masyarakat utamanya pengunjung sangat bagus, terbukti pada dua hari pertama pameran sudah ada 10 orderan mobil mengganti jok.

Mobil konsumen bervariasi, ada yang dua baris dan tiga baris. Harga mulai dari Rp 3 jutaan sampai Rp 5 jutaan dengan bahan berkualitas.

Baca: Belanja di Informa Bisa Hemat Hingga 50 Persen

"Desain baru yang belum pernah ada kami display saat pameran berlangsung," imbuhnya.

Dijelaskannya, bahan jok merk Azimuth, bahan syntetis kelas premium. Bertekstur halus dan lembut, tidak mudah panas dan lebih cepat dingin bila kena panas.(*)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help