BanjarmasinPost/

Liga Indonesia

Wasit Asing Diserang Oknum Suporter Madura United, Ternyata Ini Penyebabnya

tim Madura United masih mempertanyakan sebab musabab terkait dianulirnya gol tersebut yang berasal dari bola rebound.

Wasit Asing Diserang Oknum Suporter Madura United, Ternyata Ini Penyebabnya
TribunVideo
Wasit Hasan Akrami ditendang oknum suporter Madura United . 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kerusuhan kembali terjadi di sepak bola Indonesia. Kali ini di laga Madura United melawan Pusamania Borneo FC.

Insiden penyerangan terhadap wasit asing yang memimpin laga Madura United kontra Borneo FC, Jumat (13/10/2017), diduga ditenggarai oleh beberapa sebab.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, menyatakan bahwa kepemimpinan wasit Hasan Akrami dinilai sangat buruk dan tidak kompeten.

Lebih dari itu, Haruna juga menyatakan bahwa pihak timnya telah dirugikan oleh beberapa keputusan kontroversial pengadil lapangan.

Baca: Video Wasit Asing Diserang Oknum Suporter Madura United, Dilaser hingga Ditendang

"Peristiwa hari ini sungguh sangat memalukan. Dimana wasit asing telah memberikan contoh tidak baik dalam kepemimpinannya."

"Anda tahu bahwa peristiwa yang paling menonjol pertama adalah kartu merah Dane Milovanovic," ujar Haruna dalam sesi jumpa wartawan setelah laga.

Selain itu, Haruna juga menyoroti kartu merah yang menimpa Dane setelah adanya gol Madura United dari sepakan pojok yang sempat dianulir.

Menurutnya, tim Madura United masih mempertanyakan sebab musabab terkait dianulirnya gol tersebut yang berasal dari bola rebound.

Baca: Klasemen Liga 1 Setelah Kemenangan Telak Persipura dan Imbangnya Madura United Vs Borneo FC

Halaman
12
Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help