Ekonomi dan Bisnis

BEI Gelar Investifal 2017 Targetkan 300 Investor Baru

Dengan tema Investing Is Interesting, BEI Banjarmasin mengajak masyarakat agar tidak ragu dan takut berinvestasi saham.

BEI Gelar Investifal 2017 Targetkan 300 Investor Baru
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Pembukaan acara Indonesia Investment Festival (Investival) 2017 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Masih dalam suasana World Investor Week, Bursa Efek Indonesia (Banjarmasin) bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional IX Kalimantan dan perusahaan-perusahaan sekuritas di Banjarmasin gelar Indonesia Investment Festival (Investival) 2017 mulai Jumat (13/10/2017) hingga Minggu (15/10/2017).

Berbagai kegiatan mulai dari konsultasi saham, seminar dan edukasi hingga berbagai lomba mewarnai rangkaian acara yang di gelar di Hall B Duta Mall Banjarmasin.

Dijelaskan Executive Trainer BEI Banjarmasin Yuniar, pada kegiatan kali ini ia menargetkan bisa menarik paling tidak 300 investor baru untuk bergabung berinvestasi saham.

Baca: Besok, Ajang Kumpul Besar Beli Saham Rame-Rame BEI Banjarmasin, Catat Tempatnya

Beberapa perusahaan sekuritas yang hadir dalam acara ini yaitu MNC Sekuritas, RHB Sekuritas, Reliance Sekurtias dan Phillips Sekuritas.

Baca: OJK Terus Telusuri Kasus Transfer Dana Rp 19 Triliun, Standard Chartered Bakal Dimintai Keterangan

Dengan tema Investing Is Interesting, BEI Banjarmasin mengajak masyarakat agar tidak ragu dan takut berinvestasi saham.

"Sekarang ini investasi belum menjadi gaya hidup, kita ingin ini berubah karena investasi tentu menarik karena meningkatkan kesejahteraan. Investasi saham itu tidak mahal kok," kata Yuniar.

Acara Investival 2017 ini resmi dibuka dengan ditandai pemukulan gong oleh Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan (LJK) OJK Regional IX Kalimantan Azil Noerdin dan dihadiri juga oleh Kepala Pengawasan Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kantor Regional IX Kalimantan Ali Ridwan. (*)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help