BanjarmasinPost/

Belasan Tahun Jalan Kompleks Belum Beraspal

Tolong jalan Komplek Sejahtera Mandiri Asri di Km 14,5 Gambut segera diaspalkan. Sudah hampir 12 tahun sejak komplek dibangun belum juga diaspal

Belasan Tahun Jalan Kompleks Belum Beraspal
Bpost/Rizali
Public Services

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJAR - Kepada Pemkab Banjar atau pihak terkait. Tolong jalan Komplek Sejahtera Mandiri Asri di Km 14,5 Gambut segera diaspalkan. Sudah hampir 12 tahun sejak komplek dibangun belum juga diaspal. Kasihan warga komplek harus melalui jalan yang becek kalau hujan. Padahal komplek ini sangat besar dengan kurang lebih 400 unit rumah. Tolong perhatian dari Pemkab Banjar dan pihak terkait. Terima kasih.
085750630xxx

TANGGAPAN:

TERIMA kasih atas informasinya. Dapat kami sampaikan bahwa untuk peningkatan kualitas atau pembangunan jalan di lingkungan perumahan secara umum ketentuannya adalah sebagai berikut:

1. Aset PSU-nya wajib diserahkan terlebih dahulu ke Pemkab Banjar, karena apabila hal ini belum diserahkan, maka Pemkab Banjar tidak dapat melakukan pemeliharaan atau perbaikan di lingkungan perumahan dimaksud.

2. Untuk efektifitas usulan pembangunan dapat disampaikan melalui mekanisme musrenbang yang sudah disediakan pada masing-masing lokasi atau wilayah.

Kami mohon maaf pembangunan atau perbaikan jalan di lokasi perumahan tidak bisa ditangani secara keseluruhan, mengingat keterbatasan anggaran yang ada di daerah. Namun, Pemkab Banjar berupaya maksimal dalam rangka pembangunan komplek perumahan melalui fasilitasi dan meneruskan usulan untuk mendapatkan bantuan dana APBN maupun dari APBD I. Demikian yang dapat disampaikan, terima kasih atas perhatiannya.

IR RAHMAT KARTOLO
Kadis Perumahan dan Permukiman Kab. Banjar

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help