Kriminalitas Tanahlaut

Pertalite dan Premium Kosong di Pelaihari, Ini Janji Pertamina untuk Pengendara

Begitu mendapat kabar ketersediaan pertalite dan premium di Pelaihari dan semitarnya kosong, dirinya langsung melalukan pengecekan

Pertalite dan Premium Kosong di Pelaihari, Ini Janji Pertamina untuk Pengendara
hasby
SPBU Angsau sudah kembali beroperasional, Sabtu (14/10) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Tidak ada masalah dalam distribusi premium dan pertalite dari Pertamina ke SPBU-SPBU yang ada di Pelaihari, Tanahlaut dan sekitarnya. Hal ini diungkapkan Area Manager Communication and Relation Pertamina Kalimantan, Alicia Irzanova, Sabtu (14/10).

Begitu mendapat kabar ketersediaan pertalite dan premium di Pelaihari dan semitarnya kosong, dirinya langsung melalukan pengecekan. Pasokan BBM ke Pelaihari sedang dalam perjalanan.

"Tidak ada kendala, hanya di pengiriman saja. Mudah-mudahan sore sudah lancar dan SPBU-SPBU itu kembali melayani konsumen," tegas Alicia.

Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa SPBU di Pelaihari Kabupaten Tanahlaut tidak ada aktifitas melayani pembeli, Sabtu (14/10). Seperti di SPBU Angsau, SPBU Saranghalang dan SPBU H Budi, dikarenakan premium dan pertalite kosong.

di SPBU H Budi, pagar membentang menutup pintu masuk ke SPBU yang berlokasi di seberang kuburan musliman Pelaihari itu. Tulisan pertalite dan premium habis terpampang di SPBU tersebut.

Sedangkan di SPBU Saranghalang, terpampang tulisan pertalite dan premium sedang dalam proses pengiriman. SPBU itu juga sepi aktifitas, walau pagar SPBU terbuka lebar.

Kondisi serupa juga terjadi di SPBU Angsau, tidak sedikit pengendara kendaraan roda dua dan roda empat yang ingin membeli premium atau pertalite nampak kecewa. Beruntung di SPBU itu masih melayani pertamax.

Pantauan pada Sabtu sore, ketiga SPBU tersebut kembali beroperasional melayani pembeli, namun hanya premium, sedangkan pertalite info dari petugas operator di Angsau, masih dalam pengiriman.

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved