Kuliner Banjarmasin

Sekarang Janet Chicken Juga Punya Menu Es Krim, Mau Coba?

Ada 3 rasa es krim yaitu stroberi, vanila dan cokelat. Es krim bisa dipilih disajikan menggunakan wafer cone maupun tanpa cone.

Sekarang Janet Chicken Juga Punya Menu Es Krim, Mau Coba?
Achmad Maudhody
Menu es krim untuk menemani santap berbagai menu di Janet Chicken. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Makin lengkap, kini konsumen di Janet Chicken juga bisa memilih menu es krim untuk menemani santap berbagai menu di Janet Chicken.

Ada 3 rasa es krim yaitu stroberi, vanila dan cokelat. Es krim bisa dipilih disajikan menggunakan wafer cone maupun tanpa cone.

Cukup terjangkau, satu scoop es krim di Janet Chicken hanya dibanderol Rp 5.000 saja, konsumen juga bebas memadukan tiga varian rasa sesuai seleranya.

Janet Chicken memang terus berinovasi mengembangkan berbagai menu baru untuk menyesuaikan selera pasar.

Sebelumnya dua menu baru di Janet Chicken yaitu Janet Korean Spicy dan Janet Geprek Keju sudah ditambahkan ke daftar menu.

Selain dua menu tadi, Janet Chicken juga masih memiliki menu spesial lainnya yaitu menu nasi belamak bumbu ayam hijau. Menu ayam gurih dan pedas ini sangat pas dipadukan dengan nasi belamak.

Menu nasi belamak bumbu ayam hijau ini pun ditawarkan dengan harga yang ekonomis hanya Rp 17.000 yang disajikan lengkap dengan suwiran telur dadar dan sambal goreng tempe.

Menu lainnya yang tidak kalah enak yaitu menu ayam asam manis dan nasi goreng spesial. Nasi goreng spesial sudah dilengkapi dengan telur mata sapi dan potongan ayam goreng khas Janet Chicken. Kedua menu ini ditawarkan seharga RP 15.000 per porsi.

Sedangkan menu pelengkap lainnya ada juga kulit ayam Janet, burger ayam, burger sapi, sup ayam, nasi goreng dan potato nugget.

Janet Chicken, bisnis ayam goreng tepung asli Banjarmasin ini kini sudah miliki 12 cabang yang tersebar di Banjarmasin dan Banjarbaru, yaitu 9 cabang di Banjarmasin dan 3 cabang di Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Janet Chicken cabang utama yang berlokasi di Jalan Sutoyo S tepat di seberang Tower PDAM kini lebih manjakan konsumennya dengan fasilitas rumah makan baru berkonsep cepat saji.

Iwan pemilik bisnis Janet Chicken ini selain mengandalkan rasa dan kualitas produk tapi juga mengandalkan harga yang bersaing sesuai tagline nya yaitu Lezat, Gurih dan Hemat.

"Terutama bahan baku ayam, kita ambil sendiri langsung dari pabrik lalu diolah dan diproses sendiri langsung disini. Jadi walaupun dengan kualitas bahan baku yang bagus kita tetap bisa menjual dengan harga yang bersaing," terang Iwan.

Janet Chicken juga terus berkembang dan membuka gerai-gerai cabang Janet Chicken di bebrbagai lokasi. Yang terbaru yaitu gerai Janet Chicken di Ramayana Antasari Jalan Pangeran Antasari Banjarmasin.

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help