Berita Banjarmasin

Senang dan Cerianya Siswa-Siswi Ini Kumpul di ASF Kumon

Mereka berkumpul dalam rangka Advance Student Forum (ASF) Kumon 2017. Dalam acara ini berkumpul adalah siswa-siswi pendidikan les Kumon

Senang dan Cerianya Siswa-Siswi Ini Kumpul di ASF Kumon
Banjarmasin Post Group/Irfani Rahman
Siswa-siswi dari berbagai tingkatan kelas saat mengikuti Advance Student Forum (ASF) Kumon 2017 di Hotel Mercure Banjarmasin, Minggu (15/10/2017) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Puluhan siswa-siswi dari berbagai tingkatan kelas yang selama mengikuti pendidikan les di Kumon antusias berkumpul di satu ruangan Hotel Mercure Banjarmasin, Minggu (15/10/2017) pagi.

Mereka berkumpul dalam rangka Advance Student Forum (ASF) Kumon 2017. Dalam acara ini berkumpul adalah siswa-siswi pendidikan les Kumon di Banjarmasin. Banjarbaru, serta Palangkaraya.

Sejak awal para siswa-siswi ini antusias karena mereka akan mendapatkan penghargaan atas kemajuan yang mereka terima berupa piala atas prestasi mereka selama menempuh pendidikan di Kumon.

Para siswa siswi yang hadir di ASF ini tingkat kemajuannya diatas lima tingkat dan tujuh tingkat diatas pendidikannya dan completer.

ASF Kumon kali ini mengambil tema Fly to Your Maximum Potential.

Group Leader Kumon Sumatera dan Palembang, Indra Rizki dalam sambutannya mengungkapkam bahwa anak-anak yang hadir pada ASF ini adalah anak-anak luar biasa karena diperlukan perjuangan keras untuk ada di acara ini.

Satu siswi Kumon Cempaka, Amelia, mengaku senang mengaku piala ini.

Menurutnya ini menjadi motivasi agar terus belajar.

Usai acara para peserta ASF ini berfoto bersama pembimbing mereka. (*)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved