Life Style

4 Pria Ini Jomblo Walaupun Kaya, Nomor 4 Pendiri Komunitas Online Terbesar Se-Indonesia

Uang memang tidak mampu membeli segalanya. Tetapi tidak bisa dipungkiri, seseorang yang memiliki banyak uang seharusnya tidak kesulitan

4 Pria Ini Jomblo Walaupun Kaya, Nomor 4 Pendiri Komunitas Online Terbesar Se-Indonesia
youtube
Andrew Darwis 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Uang memang tidak mampu membeli segalanya. Tetapi tidak bisa dipungkiri, seseorang yang memiliki banyak uang seharusnya tidak kesulitan untuk mencari pasangan hidup.

Beberapa orang di bawah ini sepertinya masih betah sendiri (jomblo) walau memiliki kekayaan yang terbilang 'wah'.

1. Giorgio Armani

Ia dikenal sebagai seorang workaholic, yang kadang-kadang dapat bersikap kasar dan sombong
Ia dikenal sebagai seorang workaholic, yang kadang-kadang dapat bersikap kasar dan sombong (luxio.com)

Awalnya Giorgio Armani bersekolah pada bidang kedokteran. Tetapi sepertinya takdir tak membawanya pada dunia medis. Ia justru terjun ke ranah fashion dan mendapat kesuksesan di sana.

Ia dikenal sebagai seorang workaholic, yang kadang-kadang dapat bersikap kasar dan sombong. Dia juga sempat mengungkapkan ketidaksukaannya kepada sesama desainer Italia Valentino Gianni Versace.

Baca: Djarot Tak Datang Dipelantikan Anies Baswedan - Sandiaga Uno, Begini Kata Anies!

Pada tahun 2013 lalu, kekayaan pria asal Italia tersebut diperkirakan mencapai Rp. 110 triliun. Sayang, meski memiliki harta yang banyak, Armani masih saja membujang di usianya yang kini telah mencapai 83 tahun.

Padahal dengan kekayaan yang dimiliki dan popularitas yang dimilikinya, seharusnya tak sulit bagi Armani untuk mencari pasangan hidup.

2. Mikhail Prokhorov

Pria bernama lengkap Mikhail Dmitrievith Prokhorov adalah pemilik klub tersebut dan juga seorang pengusaha sukses asal Rusia.
Pria bernama lengkap Mikhail Dmitrievith Prokhorov adalah pemilik klub tersebut dan juga seorang pengusaha sukses asal Rusia. (zimbio)

Pria berusia 52 tahun ini tidak asing bagi para penggemar klub basket Brooklyn Nets Basketball. Pria bernama lengkap Mikhail Dmitrievith Prokhorov adalah pemilik klub tersebut dan juga seorang pengusaha sukses asal Rusia.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help