Berita Banjarmasin

Ada Apa, Rudi Charles Mendadak Periksa Gudang Senjata dan Kamar Warga Binaan di Lapas Teluk Dalam?

Secara mendadak para petugas dikumpulkan di dalam ruangan khusus, dan diperiksa senjatanya satu persatu.

Ada Apa, Rudi Charles Mendadak Periksa Gudang Senjata dan Kamar Warga Binaan di Lapas Teluk Dalam?

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Suasana berbeda mewarnai lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Teluk Dalam Banjarmasin. Secara mendadak para petugas dikumpulkan di dalam ruangan khusus, dan diperiksa senjatanya satu persatu.

Aksi itu dilakukan sebelum acara serah terima jabatan Kepala Lapas Teluk Dalam Banjarmasin dari Hendra Eka Putra kepada Kalapas yang baru, Rudi Charles Gill. Pemeriksaan juga dilakukan Rudi Charles ke tempat penyimpanan senjata, kelengkapan keamanan hingga kamar para warga binaan.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga ketertiban dilangsungkan di Lapas Teluk Dalam. Kalapas Kelas IIA Banjarmasin yang baru, Rudi Charles Gill memohon dukungan para petugas untuk bersama-sama meneruskan program yang sudah berjalan baik dan tetap menjaga kekompakan.

Baca: Ngeri Tarung Gladiator Anak SMP, Belum Berhenti Sebelum KO

Dalam sambutannya ia berterima Kasih atas dukungan semua pihak selama saya bertugas di Lapas Banjarmasin ini selain itu saya mohon pamit bergeser ke Lapas Bekasi.

"Saya terimakasih banyak atas kerjasamanya dan dan memohon maaf bila saya ada kesalahan atau kekurangan selama saya menjabat," kata Hendra Eka Putra.

Sementara itu, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Anas Saeful Anwar mengatakan, kondisi Lapas Banjarmasin selama ini sudah kondusif dan terhadap kerja dan kinerja yang telah dicapai oleh kalapas yang lama.

"Saya minta untuk dipertahankan dan ditingkatkan dan terhadap hal hal yang belum dikerjakan segera dikerjakan, kepada seluruh jajaran senantiasa menjaga kebersamaan dan kekompakan," katanya.

Baca: Ya Ampun Sophia Latjuba Digigit Anjing, Malah Berucap Akan Mencintainya Sampai Mati

Acara sertijab dihadiri langsung Kepala Divisi Pemasyarakatan, Anas Saeful Anwar beserta para Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Kantor Wilayah dan Kepala UPT terdekat serta undangan. (lis)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved