Ekonomi dan Bisnis

Begini Caranya Tabung Emas di BRANKAS Butik Emas Antam

Produk Tabungan BRANKAS ini memiliki keunggulan yaitu fleksibilitas, jadi nasabah tidak memiliki kewajiban setoran bulanan minimal.

Begini Caranya Tabung Emas di BRANKAS Butik Emas Antam
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Untuk memiliki tabungan BRANKAS, nasabah bisa datang langsung ke Butik Emas di jalan A Yani kilometer 2 Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memiliki core bisnis di bidang pertambangan emas, selain menjual liontin emas dan emas batangan, PT Antam juga memiliki produk tabungan emas.

Produk tabungan emas di PT Antam dinamai Tabungan Berencana Aman Kelola Emas (BRANKAS).

Produk Tabungan BRANKAS ini memiliki keunggulan yaitu fleksibilitas, jadi nasabah tidak memiliki kewajiban setoran bulanan minimal.

Top up saldo BRANKAS bisa menggunakan sistem online melalui website, nantinya nasabah akan mendapatkan kode virtual account yang digunakan sebagai kode transfer melalui bank.

Keunggulan lainnya tabungan emas di BRANKAS yaitu emas yang ditabung belum memiliki wujud fisik, sehingga harga emas lebih kompetitif.

Baca: Anies Baswedan - Sandiaga Uno Dilantik, Prabowo hingga AHY Muncul di Istana

Setoran untuk Tabungan BRANKAS berlaku kelipatan 1 gram emas dengan saldo minimal juga 1 gram emas. Untuk penarikan emas berbentuk fisik di BRANKAS minimal 3 bulan setelah top up saldo terakhir.

Namun tidak ada batasan waktu minimal penyimpanan jika nasabah ingin menjual kembali emas di BRANKAS tanpa mencetaknya (Buyback).

Dan harga jual kembali (Buyback) BRANKAS lebih tinggi dibandingkan nilai jual kembali emas fisik, ini juga disebabkan karena tabungan emas tersebut belum berbentuk fisik.

Selain karena tentunya terpercaya karena merupakan badan usaha milik negara (BUMN), emas yang ditabung di BRANKAS merupakan emas hasil tambang dan diproduksi langsung oleh PT Antam dan juga terintegrasi dengan semua jaringan Butik Emas PT Antam di seluruh Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved