Life Style

Ingin Perindah Ruangan Tak Perlu Beli Barang Baru, Perhatikan Hal Ini

Konsep rumah terserah style atau selera si tuan rumah, apa saja konsepnya yang penting tertata rapi dan tidak amburadul isi rumah.

Ingin Perindah Ruangan Tak Perlu Beli Barang Baru, Perhatikan Hal Ini
Instagram
Anggota dari komunitas Honedecorlovers Wilayah Kalselteng, Winda Dita 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ingin memperindah rumah dengan hiasan-hiasan shabby, anggota dari komunitas Homedecorlovers Wilayah Kalselteng, Winda Dita menyarankan beberapa hal yang harus diperhatikan.

Konsep rumah terserah style atau selera si tuan rumah, apa saja konsepnya yang penting tertata rapi dan tidak amburadul isi rumah. Tidak perlu perlu rumah besar, tetapi perhatikan barang-barang untuk di rumah sesuai dengan fungsinya, agar rumah tidakterlihat banyak barang dan terkesan luas juga teratur.

"Barang lama bisa didesain lagi untuj mempercantik rumah, misal yang sudah lama dicat ulang atau dikreasikan. Sering cari inspirasi rumah di web atau di IG skarang ramai untuk dekorasi rumah," katanya.

Dirinya menyarankan, bagi yang ingin menghias rumah dengan memanfaatkan barang-barang yang tidak terpakai bisa mengunjungi instagram Homedecorlovers.

Shabbychic tidak perlu harus beli yang baru, bisa barang lama dengan sentuhan flowers dimodifikasikan dengan ala girly, khusus warna kesukaan para wanita dominan pink.

Winda menambahkan, komunitasnya selain memberikan inspirasi hunian dan dekorasi rumah yang umumnya para ibu rumahtangga, tetapi juga pekerja kantoran yang suka atau hobi dekor, apapun gayanya seperti vintage, shabby, farmhouse, scandivan dan lainnya.

"Sekarang juga memberikan kesempatan bagi yang berwirausaha online shop untuk gabung, khususnya yang berjualan peralatan rumahtangga atau kebutuhan rumah dengan memberikan diskon kepada anggota," tambahnya. (*)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help