Berita Banjarmasin

Pelaksanaan MTQ ke 30 Provinsi Kalsel Diundur Karena Alasan Ini, Begini Konsep Acara Nantinya

elaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-30 tingkat provinsi Kalsel yang akan digelar di Banjarmasin ditunda.

Pelaksanaan MTQ ke 30 Provinsi Kalsel Diundur Karena Alasan Ini, Begini Konsep Acara Nantinya
Isti Rohayanti
Menara pandang di siring Jalan Piere Tendean Kota Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-30 tingkat provinsi Kalsel yang akan digelar di Banjarmasin ditunda. Semula, pagelaran MTQ Kalsel ini akan dilaksanakan pada Oktober ini.

"Yaa informasinya pelaksanaan MTQ ke-30 tingkat provinsi Kalsel akan ditunda pada 2 Novemver mendatang. Ya karena Pemko padat kegiatan dan faktor cuaca, pelaksanaan MTQ ditunda," kata Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah, kepada pers, Senin (16/10/17).

Sebelumnya Sekda Kota Banjarmasin Drs H Hamli Kursani mengatakan, pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat provinsi di Banjarmasin nanti, direncanakan akan mengambil tempat di kawasan Siring Menara Pandang, di Jalan Piere Tendean, Banjarmasin, dengan konsep acara menarik dan lain dari yang lain.

"Para kafilah yang akan bertanding, akan ditempatkan di Menara Pandang menghadap ke arah Sungai Martapura. Untuk para undangan yang hadir, nanti akan kita sediakan panggung terapung di seberangnya. Jadi undangan yang hadir dan para kafilah bisa saling berhadapan,'' ujarnya. (*)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help