Kriminal Hulu Sungai Selatan

Polisi Dekati Keluarga Tahanan yang Kabur, Pencarian Terus Dilakukan Hingga ke Luar Kalsel

Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) terus melakukan perburuan dan pencarian terhadap dua tahanan Polsek Kandangan yang melarikan diri.

Polisi Dekati Keluarga Tahanan yang Kabur, Pencarian Terus Dilakukan Hingga ke Luar Kalsel
Net
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) terus melakukan perburuan dan pencarian terhadap dua tahanan Polsek Kandangan yang melarikan diri.

Hingga Senin, (16/10) pukul 14.00 Wita, dua tahanan atas nama Riduan (20) warga Desa Wasah Hilir Kecamatan Simpur, kasus pencurian dengan pemberatan dan Khairil Anwar (31) warga Kelurahan Kandangan Barat Kecamatan Kandangan dengan kasus senjata tajam tanpa izin masih belum berhasil ditemukan.

Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko SIK melalui Kasat Reskrim AKP Reza Bramantya mengatakan pihaknya terus melakukan pencarian.

Baca: Terungkap! Ternyata Ini Penyebabnya kenapa Solar Kumai Bisa Langka

"Pencarian sudah diperluas hingga luar Kalsel. Untuk wilayah HSS dan Kalsel sudah dilakukan pencarian, namun tahanan yang lari belum ditemukan," katanya, Senin, (16/10).

Pihaknya juga melakukan pendekatan dengan pihak keluarga tahanan yang kabur agar bisa menyampaikan pesan kepada mereka agar segera menyerahkan diri.

Baca: Ojek Online Ini Disewa Wanita Mata-matai Suaminya, Suami Ibu Proses Check-inn

"Kepada tahanan yang melarikan diri, agar bisa segera menyerahkan diri. Pencarian akan terus kita lakukan tidak hanya wilayah Kalsel, namun hingga luar Kalsel," tegasnya.

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help