Berita Banjarmasin

Samihah Ingin Bahagian Ortu, Lewat Pemilihan ini?

Samihah Thallib sudah siap hampir 100 persen menghadapi Grandfinal Pemilihan Utuh Aluh Sasirangan Kalsel 2017 yang akan digelar di Hotel Mercure.

Samihah Ingin Bahagian Ortu, Lewat Pemilihan ini?
Ist
Samihah Thallib 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Samihah Thallib sudah siap hampir 100 persen menghadapi Grandfinal Pemilihan Utuh Aluh Sasirangan Kalsel 2017 yang akan digelar di Hotel Mercure, Rabu (18/10/2017) malam.

Menurut cewek kelahiran Banjarmasin 20 september 1999 ini kesiapannya itu ditanda dengan latihan  koreo, catwalk dan lain-lain. Lalu, belajar tentang kebudayaan Kalimantan Selatan dan tentang Sasirangan pada khususnya.

"Selama di karantna, dilatih dari cara berjalan, publik speaking, menari, cara membuat sasirangan yang baik, ekonomi kreatif dan banyak lagi.

"Saya juga terus membaca dan memperdalam pengetahuan tentang sasirangan. Tinggal gladi bersih besok buat pemantapan," tegasnya.

Baca: Buku Tapak Tilas Brigjen H Hassan Basry Diterbitkan, Ini Daya Tariknya

Untuk menarik perhatian juri, mahasiswi semester pertama Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Banjarmasin ini, akan berusaha menjadi diri sendiri dan mengeluarkan semua yang bisa untuk besok.

"Dan saya berusaha semaksimal mungkin untuk membahagiakan orang orang terdekat saya dan membuat orang tua saya bangga dengan pencapaian saya," pungkasnya. (*)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help