Berita Kalteng

Semarak Gema Muharram di Kapuas Melibatkan Ratusan Pelajar dari TK hingga SMA

Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam Tahun 1439 Hijriah, panitia mengadakan lomba Gema Muharram yang dilaksanakan di Masjid Agung

Semarak Gema Muharram di Kapuas Melibatkan Ratusan Pelajar dari TK hingga SMA
tribunkalteng.com/jumadi
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi KH Nafiah Ibnor bersama dengan para pemenang dan penerima piala lomba pawai tahun baru Islam di Masjid Agung Al-Mukarram Amanah Kualakapuas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS – Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam Tahun 1439 Hijriah, panitia mengadakan lomba Gema Muharram yang dilaksanakan di Masjid Agung Al-Mukarram Amanah, di Jalan Tambun Bungai Kota Kualakapuas. Acara dibuka oleh Bupati Kapuas, Selasa (17/10/2017).

Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai tingkat pendidikan mulai dari TK/TKA sampai dengan SMA/MA dengan beberapa lomba diantaranya cerdas cermat, da’i, da’iah, fashion show busana muslim/muslimah, dilaksanakan mulai tanggal 16 sampai dengan 22 Oktober 2017 bekerjasama antara PHBI Kabupaten Kapuas dengan Pemkab Kapuas.

Baca: Ibu Muda Heboh! Kosmetik Abal-abal Dijual Via Online, Mengejutkan Fakta di Wajah Rika

Pada pembukaan itu, Ben mengapresiasi atas pelaksanaan gema Muharram tersebut di samping untuk menambah wawasan pengetahuan juga diharapkan dapat lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Ketua pengelola Masjid Agung Al-Mukarram Amanah Kualakapuas KH M Nafiah Ibnor menyampaikan rasa syukur atas pelaksanaan kegiatan tersebut.

Penulis: Jumadi
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help