Berita Balangan

Siswa XI IPA Jabat Ketua OSIS SMAN 1 Tebing Tinggi, Ini Harapan dari Teman-temannya ‪

Sebelumnya ada empat orang yang menjadi calon Ketua OSIS yaitu Windi Yani dari Kelas XI IPA, Mikgro dari Kelas XI IPS

Siswa XI IPA Jabat Ketua OSIS SMAN 1 Tebing Tinggi, Ini Harapan dari Teman-temannya ‪
elhami
Tampuk kepemimpinan OSIS SMAN 1 Tebing Tinggi, Kabupaten Balangan akhirnya berganti, pada hari Senin, (16/10/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Tampuk kepemimpinan OSIS SMAN 1 Tebing Tinggi, Kabupaten Balangan akhirnya berganti, pada hari Senin, (16/10/2017) Windi Yani siswa dari XI IPA resmi mengungguli perolehan suara dari lawannya dalam ajang Pemilihan Ketua Osis (Pilkasis).

Sebelumnya ada empat orang yang menjadi calon Ketua OSIS yaitu Windi Yani dari Kelas XI IPA, Mikgro dari Kelas XI IPS, Hermanto dari Kelas XI IPS, dan Marsela dari Kelas X A.‬

‪Windi Yani dari XI IPA nomor urut 1, Mikgro dari XI IPS nomor urut 2, Hermanto dari XI IPS nomor urut 3, dan Marsela dari X A nomor urut 4.

Muspirah Ketua Panitia Pilkasis mengatakan, acara yang di gelar sekitar pukul 11.00 wita kemarin ini akhirnya berjalan dengan lancar, bertempat di ruangan Lab Fisika.

158 orang ikut berpartisipasi dalam memilih yang terdiri dari seluruh siswa, panitia, tak hanya itu, seluruh dewan guru juga memberikan hak suaranya.

‪"Yah, tentu harapannya adalah semoga Ketua OSIS yang terpilih nanti betul-betul akan melaksanakan tugas dan programnya dengan sebaik-baiknya," harapnya.

Adapun hasi perolehan suara yaitu Windi Yani mendapatkan 67 suara, Mikgro mendapatkan 21 suara, Hermanto mendapatkan 39 suara, dan Marsela mendapatkan 20 suara.

Selain menetapkan Ketua OSIS yang baru juga langsung dibentuk pengurusnya dimana Wakil Ketua OSIS adalah Hermanto dari Kelas XI IPS, Sekretaris OSIS adalah Mikgro dari Kelas XI IPS dan Marsela dari Kelas X A.‬

Windi Yani mengaku sangat senang bisa menjadi Ketua OSIS dan berharap akan berusaha memberikan yang terbaik untuk memajukan SMA ini.

Penulis: Elhami
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help