Berita Kalteng

Tabrakan Beruntun di Jalan Trans Kalimantan, Begini Kronologisnya

Tabrakan beruntun yang terjadi di Jalan RTA Milono yang melibatkan empat kendaraan diawali oleh bertabrakannya truk dan mobil Ayla

Tabrakan Beruntun di Jalan Trans Kalimantan, Begini Kronologisnya
Tribun Kalteng/Fathurahman
Mobil truk yang tabrakan beruntun. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Tabrakan beruntun yang terjadi di Jalan RTA Milono yang melibatkan empat kendaraan diawali oleh bertabrakannya truk dan mobil Ayla yang menyalipnya.

Keterangan anggota Polres Palangkaraya, Bripda Budi Jumiyanto yang saat itu ada di TKP kecelakaan, Selasa (17/10/2017) sore menyebut, awalnya truk bermuatan pasir meluncur dari arah bundaran burung menuju bundaran kecil.

Saat di TKP, truk yang dikemudikan didahului atau disalip oleh mobil Ayla dari arah bersamaan yang berniat berbelok menuju arah bundaran burung, namun tiba-tiba ditabrak oleh truk yang ada di belakangnya.

Baca: Tabrakan Beruntun Tiga Mobil dan Satu Sepeda Motor di Jalan Trans Kalimantan,

"Saat disalip Ayla, truk menabrak mobil Ayla dari belakang, sedangkan mobil Ayla menabrak sepeda motor dan mobil Avanza yang berada di jalur berbeda, terjadi tabrakan beruntun," kata Budi.

Baca: Tabrakan Beruntun di Jalan Trans Kalimantan, Pengendara Motor Dilarikan ke Rumah Sakit

Sedangkan, pengakuan Abdul Sahid (sopir truk), dia terkejut ketika truk yang dikemudikannya itu disalip mobii Ayla, secara dadakan. "Saya tidak bisa menghindari bagian belakang mobil Ayla, sehingga langsung menabraknya," ujarnya

Martinus ,sopir Mobil Ayla mengaku, mobil yang digunakannya sudah sangat jauh memberikan jarak dengan truk agar tidak terjadi kecelakaan. "Tapi entah kenapa, truk tetap menabrak dari belakang," ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved