ADVERTORIAL

Di Greenwood W Residences Ada Rumah yang Bisa Dikontrol Menggunakan Smartphone Lho

Smart Home hadir untuk memudahkan para penghuni rumah dalam mengatur segala hal, semua bisa diakses dan ‘dikontrol’ melalui smartphone.

Di Greenwood W Residences Ada Rumah yang Bisa Dikontrol Menggunakan Smartphone Lho
Istimewa
Smart Home Greenwood W Residences 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Demi mengedepankan kepuasan pelanggan namun tetap mengusung konsep Forest in the City dan hunian sehat untuk semua konsumennya, W Residences menghadirkan rumah dengan fasilitas canggih yang dapat memudahkan setiap penghuni dalam mengontrol rumah hanya melalui smart phone saja.

“Greenwood” adalah nama cluster baru yang akan di buka untuk konsumen setia W Residences.

“Dalam promo kali ini kami menghadirkan Greenwood dengan Bonus Smart Home dengan harga yang sangat spektakuler Hanya Rp 477 Juta saja,” ujar Kiki Dahrizkiaprina, Asst PR & Promotion Manager.

Dijelaskan, smart home atau rumah pintar merupakan bagian dari inovasi Internet of things, di mana semua benda atau perabotan sehari-hari dirumah ‘dipintarkan’ karena integrasi teknologi.

Smart Home hadir untuk memudahkan para penghuni rumah dalam mengatur segala hal, mulai dari soal keamanan hingga soal akses perabotan yang bisa ‘dikontrol’ melalui smartphone.

"Smart Home sejatinya merupakan cerminan rumah berbasis teknologi di masa depan. Tampilan dalam. Fitur-fitur yang tersemat pun sudah canggih dan modern," lanjutnya.

Dengan memiliki rumah smart home, pemilik bisa secara mudah menyalakan dan mematikan lampu, mengaktifkan air conditioner, televisi, perangkat elektronik hingga sistem otomatisasi untuk membuka atau mengunci pintu dan jendela, hanya melalui remote atau smartphone.

Yang lebih canggih lagi, Smart Home dapat di konrol dari jarak jauh, bahkan luar negri sekalipun.

Pemilik tidak perlu takut harus meninggalkan rumahnya selama berhari-hari, karena semua dapat diakses melalui Handphone anda dimanapun anda berada.

Sebuah trobosan baru dari kawasan modern W Residences, yaitu fasilitas Smart Home sebagai inovasi terdepan untuk perumahan di Kalimantan Selatan.

“Kalau kebanyakan di kota besar aplikasi Smart Home ini banyak dipakai di apartemen atau rumah mewah dengan harga yang cukup mahal, kali ini kami hadirkan rumah dengan harga yang ekonomis namum tetap memiliki fasilitas rumah mewah,” tutur Kiki.

Halaman
12
Penulis: Yamani Ramlan
Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved