Berita Tabalong

Diskominfo dan Statistik Tembilahan, Riau, Kunjungi Tabalong karena Hal Ini

Diskominfo dan Statistik Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, melakukan kunjungan kerja ke Didkominfo Tabalong

Diskominfo dan Statistik Tembilahan, Riau, Kunjungi Tabalong karena Hal Ini
Banjarmasinpost.co.id/Dony Usman
Diskominfo dan Statistik Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, melakukan kunjungan kerja ke Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Tabalong 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Diskominfo dan Statistik Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, melakukan kunjungan kerja ke Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Tabalong, Rabu (18/10/2017) siang.

Rombongan dari Tembilahan yang datang terdiri dari Kepala Diskominfo dan Statistik Tembilahan, HM Thahaer, Kajari Indragiri Hilir serta pengelola dari Gemilang TV yang merupakan televisi lokal milik Pemkab Indragiri Hilir.

Tujuan kedatangan rombongan yang diterima Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Tabalong H Zulfan Noor ini, salah satunya untuk
bersilaturahmi dan saling berbagi ilmu terutama mengenai pengelolaan televisi milik Pemkab Tabalong.

"Kami ke sini untuk belajar dari TV Tabalong, karena kami lihat TV Tabalong sudah relatif bagus. Apalagi usianya yang masih terbilang muda tetapi progress kualitasnya meningkat cukup pesat," kata Kepala Diskominfo dan statistik Tembilahan, HM Thahaer.

Baca: Persipura Vs Persija, Buasnya Boaz Taklukkan Macan 3-0

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Tabalong H Zulfan Noor, menjelaskan, keberadaan TV Tabalong sangatlah memiliki peran penting bagi Kabupaten Tabalong yang memiliki banyak potensi.

Dengan adanya TV milik Pemkab Tabalong ini maka bisa menjadi sarana untuk menunjukan ke dunia luar mengenai potensi apa saja yang ada di Bumi Sarabakawa. (*)

Penulis: Dony Usman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved