Berita Banjarmasin

Duta Bandara Puji Finalis Naga Kalimantan Selatan 2017, Kenapa Ya?

Para finalis Nanang Galuh kembali akan menunjukkan kemampuannya di malam GrandFinal Jumat nanti.

Duta Bandara Puji Finalis Naga Kalimantan Selatan 2017, Kenapa Ya?
Istimewa
Gabriella Octaviria Noormalia Hetrani Putri 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Wakil 5 Galuh Kalimantan Selatan 2016 yang kini menyandang selempang Duta Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Gabriella Octaviria Noormalia Hetrani Putri memuji kualitas para finalis Nanang dan Galuh Kalimantan Selatan 2017.

Hal itu dilihat perempuan yang akrab disapa Gaby itu saat aksi para finalis menjadi juara di daerah masing masing sebelum menuju babak grand final yang akan digelar di Grand Pallace Ballroom, Jumat (20/10) malam nanti.

"Para finalis Naga Kalsel saat ini kualitasnya tidak kalah dengan tahun sebelumnya mereka semua finalis berbakat," ujar salah satu panitia pelaksanaan ajang Naga Kalsel 2017 ini.

Kualitas sebenarnya kata Gaby akan lebih terlihat saat karantina dan penunjukan bakat oleh para finalis yang dimulai pada 18-21 Oktober nanti.

Baca: Wawali Palangkaraya Tegaskan Program Sertifikasi Tanah Presiden Jokowi Tanpa Biaya

Untuk menentukan siapa yang bakal terpilih sebagai jawara Naga Kalsel 2017, para finalis kembali akan menunjukkan kemampuannya di malam GrandFinal Jumat nanti.

"Pada tanggal 18 Oktober ini pemberian materi terus besoknya institutional visit, Jumat (20/10) paginya wawancara dan malamnya GrandFinal. lalu keesokan harinya pada tanggal 21 Oktober penutupan dan ramah tamah," jelas dia.

Pada Kamis (12/10) kemarin kata Gaby pihak panitia sudah melaksanakan technical meeting di Aula Disdikbud Prov Kalsel.

Mengenakan konsep acara, Gaby menerangkan acara masih sama kayak tahun kmrin seperti pemberian materi, kemudian ada institutional visit, malam bakat, dan grand final.

Bagaimana dengan bintang tamu, Gaby mengaku masih belum mengetahuinya sebab dinas terkait yang menangani hal itu belum memberikan pemberitahuan.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved