Kriminalitas Tanahbumbu

Gara-gara Simpan Benda Ini di Jaket, Engot Harus Merasakan Dinginnya Sel Polisi

Pelaku diduga sebagai pengedar yang telah diinformasikan masyarakat kepada jajaran Satnarkoba Polres Tanbu

Gara-gara Simpan Benda Ini di Jaket, Engot Harus Merasakan Dinginnya Sel Polisi
Istimewa
Anang alias Engot (48) dan barang bukti 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Satu lagi, pria yang diduga sebagai pengedar obat daftar G diringkus jajaran Satuan Narkoba Polres Tanahbumbu bersama dengan Satuan Intelkam Polres Tanahbumbu.

Adalah Anang alias Engot (48) warga Jalan INS-GUB Gang PELITA V Desa Kampung Baru Kecamatan Simpangempat Kabupaten Tanahbumbu. Kini pria ini sudah mendekam di Mapolres Tanbu.

Pelaku diduga sebagai pengedar yang telah diinformasikan masyarakat kepada jajaran Satnarkoba Polres Tanbu. Meski tak banyak barang bukti yang ditemukan namun pria ini telah lama menjadi pengedar dan meresahkan masyarakat.

Pelaku ditangkap ri rumahnya pada Selasa (18/10/17) sekitar pukul 22.00 wita. Saat itu, barang bukti yang ditemukan hanya 50 butir zenit beserta jaketnya. Karena obat yang telah dicabut izin edarnya, disimpan dibalik jaketnya itu.

Kasat Narkoba Polres Tanbu Iptu Sunardi didampingi kanit narkobanya Bripka Muhdianor, Rabu (18/10/17) mengatakan pelaku sudah diintai selama kurang lebih satu minggu. Pelaku berhasil diringkus dikediamnnya.

"Pelaku ini sudah kami lidik selama beberapa hari. Setelah ada kesempatan, kami bekerjasama dengan Satintelkam Polres Tanbu melakukan penangkapan," katanya.

Kini pelaku sudah diproses lebih lanjut di mapolres dan sudah didalam tahanan. Kasus zenit ini terus dilakukan pemberantasan karena jajarannya berharap masyarakat juga ikut berperan memberikan informasi masyarakat.

"Bila ada sesuatu yang mencurigakan, kami harap memberikan informasi kepada polisi. Identitas pelapor akan dirahasiakan," katanya.

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help