Ekonomi dan Bisnis

Irwan Bora Semangat Ikuti REI Expo ke-13, Terlambat Daftar Sejumlah Tenant Terpaksa Ditolak

Stand REI Expo ke-13 di Duta Mall Banjarmasin sudah terisi, bahkan ada beberapa tenant yang mau masuk saat hari H, panitia terpaksa menolaknya.

Irwan Bora Semangat Ikuti REI Expo ke-13, Terlambat Daftar Sejumlah Tenant Terpaksa Ditolak
Banjarmasinpost.co.id/Hasby Suhaili
Owner PT Berkat Rizki Alam, Irwan Bora 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Semua Stand REI Expo ke-13 di Duta Mall Banjarmasin sudah terisi, bahkan ada beberapa tenant yang mau masuk saat hari H, panitia terpaksa menolaknya.

Wakil Ketua DPD REI Kalsel, H Wahyu Effendi mengatakan, bagi yang ingin ikut tahun depan agar bisa lebih awal booking.

Pameran tahun ini dihadiri Waketum DPP, Adri Istambul Lingga Gayo artinya mendapat apresiasi dari DPP. REI Expo merupakan program kerja tahunan untuk membantu anggota REI dan masyarakat umum dalam mendapatkan rumah layak.

"Mudahan penjualan meningkat. Animo pengunjung Duta Mall sangat besar, sebelum pameran dibuka pun sudah ada yang bertanya dan melakukan transaksi dan karena memang saat REI Expo inilah moment yang pas beli rumah," ujarnya.

Baca: Ingat Ya! Shopping Carnival Q Mall Masih Berlangsung, Ada Hadiah Paket Umrah

Owner PT Berkat Rizki Alam, Irwan Bora mengatakan, REI Expo 2017 ini menjadi tolak ukur tentang penjualan rumah di tahun ini. Rumah bersubsidi di Kalsel masih sangat diminati.

"Melihat antusias pengunjung luar biasa. Kami mengharapkan, adanya REI Expo ini perizinan yang berkaitan dengan PP No 64 tahun 2016 seluruh Pemkab dan Pemko bisa merealisasikan, seperti Kabupaten Banjar," harapnya.

Kami berikan penghargaan kepada Pemkab Banjar yang merespons cepat PP No 64 tersebut. Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Pemkab Banjar, Arifin langsung yang menerima penghargaan tersebut.

Baca: Usai Sakit Parah Akibat Hamil Muda, Kate Middleton Ceria Menari Bersama Badut Beruang

"Kami mengharapkan, khusus untuk PT Berkat Rizki Alam kami menargetkan terjual 30 unit," pungkasnya.

REI Expo ke-13 berlangsung dari 18 Oktober sampai 22 Oktober di Duta Mall Banjarmasin. Dibuka secara resmi oleh Sekdaprov Kalsel, H Abdul Haris Makkie.(*)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved